Trending
Senin, 27 Desember 2021

Bersama Bali: Project Charity Kolaborasi BINTANG & HYPEBEAST Indonesia

  • Share

 

Masa pandemi memang sangat berdampak bagi industri pariwisata di Bali. Meskipun dalam beberapa bulan belakangan ini mulai banyak turis lokal berdatangan, tapi masih belum terlihat perekonomian yang stabil. Ini yang kemudian menggelitik Bir BINTANG dan Hypebeast Indonesia buat menginisiasi project charity dengan tema Bersama Bali, bareng delapan brand, musisi, dan artis lokal. Mari kita bahas lebih jauh.

 

Delapan kolaborator tersebut adalah PNNY, Devá States, Ican Harem, Kismin Boys, Pleasure, Rollfast, Ryan Adyputra, dan Televisi Star. Masing-masing kolaborator menghadirkan signature tersendiri ke dalam grafik baru T-shirt BINTANG. Kalo lo inget, tiap lo liburan ke Bali pasti lo pernah lihat souvenir apparel berlogo BINTANG yang selalu lo temuin di tempat khusus wisata seperti di Legian, Pasar Sukawati, dan beberapa titik lainnya. Yah, biarpun bootleg tapi tetap aja ngebuat BINTANG jadi salah satu ikon di Bali.

 

Bersama Bali sukses digelar ke dalam event khusus exhibition show yang menampilkan booth bernama Toko Souvenir BINTANG selama tiga hari di dua kota berbeda. Event perdana digelar di The Slow Bali pada 19 November, kemudian esok harinya 20 November singgah ke Potato Head Bali yang dikonsep secara live streaming dengan mengajak sejumlah DJ dari Bali dan juga Jakarta. Selain Bali, para kolaborator menunjuk kota Jakarta tepatnya di Zodiac sebagai closing dari rangkaian exhibition show pada 27 November 2021.

 

Tenang aja, lo yang nggak sempat hadir mulai sekarang lo bisa order secara online semua koleksinya via website Zodiac. Harga yang dibanderol mulai dari Rp300.000 untuk sleeveless top dan Rp350.000 untuk T-shirt dengan karakter bold dan tetap stylish. Semua dana penjualan yang terkumpul akan disalurkan ke Rice For Bali sebuah komunitas di Bali yang bertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan.

 

Kapan lagi lo order apparel dari brand favorit sambil bantu saudara-saudara kita yang terdampak pandemi? Bisikin kita juga item mana yang menurut lo wajib dipunya lewat komen.

 

Image : https://id.hypebeast.com/files/2021/11/bintang-dan-hypebeast-indonesia-rilis-capsule-collection-bersama-bali-landscape-d.jpg

 

Comments

Nice infonya
Favorit saya