Trending
Kamis, 24 Agustus 2017

Beyond Skyline, Film Terbaru dari Iko Uwais

  • Share
  • fb-share
Beyond Skyline, Film Terbaru dari Iko Uwais

Iko Uwais, bintang laga asal Indonesia yang nggak hanya dikenal lewat aksinya dalam mengisi film layar kaca Indonesia, tapi juga film berskala internasional. Seperti yang kita tahu beberapa waktu lalu, ayah satu anak ini sempat memperlihatkan performanya di salah satu film internasional yang cukup populer, Star Wars The Force Awakens. Siapa yang nggak kenal film legendaris ini? Lo yang udah lihat film tersebut pasti udah tahu gimana serunya aksi Iko Uwais memerankan Razoo Qin-Fee. Kabar terbarunya, si Iko Uwais ini bakal membintangi film baru lagi yang berjudul Beyond Skyline.

 

Akan Beradu Akting dengan Salah Satu Bintang Captain America

Beyond Skyline

Dalam Beyond Skyline, Iko Uwais akan beradu akting dengan Frank Grillo yang juga merupakan salah satu bintang Captain America The Purge. Di sini, Frank Grillo akan berperan sebagai Mark, seorang detektif yang mencari anaknya. Anaknya tersebut hilang secara misterius ditelan oleh pesawat alien.  Sedangkan Iko Uwais sendiri akan memerankan Sua yang merupakan pemimpin perlawanan bawah tanah. Ternyata Iko Uwais nggak sendiri lho, Urbaners. Bakal ada Yayan Ruhian yang menemaninya beradu akting dalam film sci-fi ini.

 

Pengambilan Gambar Dilakukan di Candi Prambanan

Nggak hanya dibintangi oleh seleb Indonesia ternama, tapi pengambilan gambar film Beyond Skyline sendiri juga bakal dilakukan di Indonesia. Rencananya, syuting akan dilakukan di Candi Prambanan dan juga beberapa area di Pulau Batam. Keren kan, Urbaners?

Beyond Skyline merupakan sekuel dari Skyline yang sudah pernah dirilis tahun 2010 lalu. Boleh dibilang, film Skyline cukup mendulang kesuksesan karena hanya dengan biaya pembuatan film sebesar 20 juta dolar, film ini bisa meraup keuntungan hingga 80 juta dolar Amerika. Nggak heran kalau kemudian sang sutradara ingin membuat sekuelnya.

Selain Star Wars The Force Awakens dan Beyond Skyline, Iko Uwais sudah beberapa kali membintangi film aksi seperti The Raid, Headshot, Man of Tai Chi, dan The Night Comes for Us. Buat lo yang nggak sabar untuk melihat akting Iko Uwais ini, kabar gembira buat lo karena film tersebut bakal dirilis tahun ini.

 

Source: rollingstone.co.id

Comments
Ardi Widisetiawan
Selalu keren
Irwandi -
Keren banget