Trending
Selasa, 06 Oktober 2020

Bocor Sedikit di Twitter: James Cameron Bilang Avatar 2 Sudah Selesai Syuting!

  • Share

Beberapa waktu lalu, jagat dunia maya khususnya di universe Twitter, ada hal yang cukup menghebohkan. Pasalnya ada sedikit bocoran soal film live action terbaru yang disutradarai oleh James Cameron. Apalagi kalau bukan Avatar 2, bro!

Film live action Avatar yang rilis pada tahun 2009, adalah film yang mempunyai banyak achievement. Salah satunya adalah sebagai film live action yang memiliki pendapatan tertinggi sepanjang masa. Namun, pencapaian ini akhirnya bergeser karena adanya Avengers: End Game.

Terkait dengan bocoran yang ada di Twitter, ada beberapa cuplikan singkat soal Avatar 2, dan pengumuman kalau proses pembuatan, syuting dan hal-hal terkait lainnya untuk Avatar 2 sudah selesai. Jelas hal ini menjadi kejutan buat banyak kalangan yang menunggu kelanjutan dari film live action ini.

Tidak hanya di Twitter, pengumuman yang sama juga diberikan di akun resmi film Avatar di Instagram dengan unggahan ‘sedikit bocoran’ dan keterangan atau caption yang intinya memberitahu kalau proses syuting mereka sudah selesai.

Bro, kalau diingat-ingat, pada tahun 2009 yang lalu – saat Avatar pertama rilis, memang film ini banyak menarik perhatian sih. Film yang dinilai mempunyai berbagai makna dan arti bahkan sindiran atau kritik – bahkan Avatar juga dinilai sampai bermakna teori konspirasi.

Coba flashback, bro – apa saja yang lo ingat dari film Avatar pertama? Mungkin di scene-scene penutup di mana sang jagoan, sepertinya benar-benar berhasil mendapatkan tubuh si Avatar dan kita sama-sama belum tahu kelanjutannya seperti apa.

Memang bikin penasaran, sih. Akan tetapi, terkait dengan rasa penasaran lo yang sudah membesar – saying sekali kalau Avatar 2 sepertinya belum mau merilis trailer dalam waktu dekat-dekat ini. Salah satu alasannya adalah adanya kebutuhan dari banyaknya efek visual yang masih dalam proses penyelesaian.

Menjadi lanjutan dari Avatar pertama, James Cameron juga berhasil mengumpulkan kembali para pemeran awal seperti Zoe Saldana, Sam Worthington, Giovanni Ribisi dan Sigourney Weaver. Bahkan, beberapa nama seperti Kate Winslet, Michelle Yeoh, Cliff Curtis dan Edia Falco juga dipastikan akan tampil di sekuel ini nanti.

 

Memang Bagaimana Sih Soal Bocorannya?

Ada bocoran dari akun resmi Avatar soal film Avatar 2!

Credit Image: indiewire.com

 

Ada bocoran dari akun resmi Avatar soal film Avatar 2!

Credit Image: ndtv.com

 

Ada bocoran dari akun resmi Avatar soal film Avatar 2!

Credit Image: yahoo.com

Dari akun resmi Avatar di Twitter – seperti yang sudah disebutkan sebelumnya kalau setidaknya ada empat cuplikan, di mana keterangannya mengatakan kalau lo semua tidak hanya sekedar kembali ke Pandora, tapi lo akan diajak untuk bereksplorasi ke bagian dunia lainnya ini.

Dari keterangan yang diberikan oleh James Cameron, dilansir dari Tirto – sutradara Avatar 2 ini mengatakan kalau para penonton akan menjelajahi dunia bawah laut dari Pandora. Jelas keterangan singkat ini sudah menjadi ekspektasi tersendiri bagi kita yang menunggu film ini rilis.

James Cameron juga mengatakan kalau Avatar setidaknya akan sampai ke Avatar 4 di mana ini menjadi sesuatu yang ‘menjanjikan’ juga buat siapapun yang mengetahuinya. James juga mengatakan kalau film Avatar ini sempat terkendala teknologi di proses pembuatannya.

Bicara soal kapan film ini rilis, masih dari Tirto – James mengatakan kalau dari berbagai kendala yang mereka hadapi – film Avatar 2 direncanakan akan rilis di Desember 2021. Lalu, sekuel lainnya direncanakan bisa lo nikmati di Desember 2023, Desember 2025, sampai Desember 2027.

Wah masih lumayan lama juga, nih! Akan tetap – seperti yang sudah lo ketahui sebelumnya kalau memang untuk menciptakan masterpiece pasti membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Wah bagaimana nih bro?

Dari berbagai penjelasan di atas – jelas lo sendiri sedikit banyaknya sudah punya ekspektasi akan seperti apa Avatar 2 ini. Harapannya jelas harus lebih seru daripada film sebelumnya. Nah sebagai persiapan buat nonton Avatar 2 nanti, lo bisa tonton lagi nih film yang Avatar pertama!

 

Feature Image – money.com

Comments

Info yang bermanfaat yaa..
Nice info MLDSPOT