Trending
Selasa, 28 Desember 2021

Booth Indomie Tembus Festival Musik Head in the Clouds Amerika

  • Share

 

Di tengah hingar-bingar event Head in the Clouds Amerika pada 6-7 November 2021, ada sesuatu yang menarik bukan hanya di live set headliner performer-nya saja, namun di booth tenant FNB di mana lo bisa nemuin Indomie Zone. Yep, brand mie instan ternama di Indonesia yang memang sudah mendarah daging buat lo semua. Bangga banget dong!

 

“Kok bisa?”, pasti jadi salah satu pertanyaan besar lo. Nah, sebelumnya gue mau info juga kalo memang Indomie sudah menjelajah di 50 negara. Ini jadi semacam intro buat konsumen di luar sana. Produk Indomie sempat muncul di konten mie instan battle Rich Brian dan Joji dari Youtube channel First We Feast pada tahun 2019, kemudian berlanjut sebagai cameo di salah satu klip videonya Rich Brian yang berjudul Love In My Pocket yang rilis Agustus 2020 lalu. Rich Brian sendiri adalah rapper Indonesia pertama yang direkrut sebagai roster label Amerika yang sedang naik daun yaitu 88rising selaku penyelenggara event Head in the Clouds.

 

Berawal dari situlah gimana Indomie bisa membuka booth di event Head in the Clouds Amerika. Dikutip dari unggahan video reels Instagram milik Axton Salim, generasi ketiga Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, booth Indomie Zone nggak kalah crowded dengan antrian pembeli di booth lainnya. Bangga sih, asli!

 

Semangat Indomie untuk terus berkreasi dan berinovasi layak dicontoh buat brand-brand lokal lainnya dalam segmen apapun. Siapa tau nantinya brand lo bisa mendunia juga seperti Indomie, yang pasti siapin dulu strategi untuk bisa lebih dikenal banyak orang dan nggak boleh nyerah sama rintangan perjalanannya.

Comments

Panik nggak panik la masak ngak
Good artikel?