Trending
Senin, 09 Februari 2015

Brace Yourself, Ultron Is Heading Your Way

  • Share

Tahun 2015 adalah tahunnya para pecinta film. Gimana nggak Urbaners, akan ada banyak sekali judul terkenal yang akan dirilis di tahun ini. Lihat saja gimana gilanya fans Star Wars begitu tahu kalau Episode 7: The Force Awakens akan tayang di akhir tahun. Belum lagi Jurassic World, Insurgent, Fast & Furious 7, Mad Max: Road Fury, The Hunger Games: Mockingjay Part 2, semuanya akan tayang di tahun ini! Maka dari itu, Avengers: Age of Ultron gak boleh bikin kesalahan.

Seri yang satu ini memang menjadi andalan Marvel Cinematic Universe. Avengers: Age of Ultron adalah direct sequel dari The Avenger yang tayang pada tahun 2012. Sequel ini menceritakan Tony Stark yang menciptakan Ultron, sebuah kecerdasan buatan yang dirancang untuk menjaga kedamaian dunia lantaran kondisi S.H.I.E.L.D. yang sedang tidak stabil. Tapi rencana Stark tidak berjalan mulus ketika Ultron malah mengganggap manusia sebagai musuh utama, dan mereka berniat untuk memusnahkan umat manusia dari muka bumi. Sekarang semuanya tergantung pada Iron Man, Black Widow, Captain America, Hawkeye, Hulk, dan Thor untuk menghentikan Ultron.

“Bigger” and “Darker”. Mungkin terdengar klise, tapi citra itu lah yang melekat pada Age of Ultron. Joss Whedon berusaha untuk menggambarkan kekacauan dalam dunia Marvel, pastinya akan lebih seru dari film sebelumnya Urbaners!

Tidak banyak memang plot detail yang dibocorkan ke public, tapi ada beberapa hal yang harus lo masukan ke dalam checklist Urbaners. Salah satunya adalah Hulkbuster Armor-nya Iron Man, yaitu “baju” yang dibuat untuk menandingi Hulk. Lalu setelah menghabiskan sebagian besar waktu di The Avengers dalam keadaan terhipnotis, Hawkeye, yang diperankan oleh Jeremy Renner, mendapatkan peran lebih banyak di film ini. Joss juga menyatakan bahwa peran Hawkeye di film ini adalah “different kind of dark”. Mengapa Iron Man harus berhadapan dengan Hulk? Apa yang akan dilakukan oleh Hawkeye? Semua itu masih menjadi tanda Tanya besar.

Cerita Avengers: Age of Ultron akan mengantarkan penonton pada salah satu event terbesar dalam Marvel Universe, yaitu Civil War. Konflik antara para superhero dan supervillain yang memakan banyak korban. Hal ini terjadi karena Tony Stark dan Captain America memiliki visi yang berbeda. Mereka ingin membawa S.H.I.E.L.D. kearah yang berbeda.

Film ini masih dibintangi oleh Robert Downey Jr.,Chris Hemsworth, Scarlett Johannson, Mark Ruffalo, Chris Evans, Jeremy Renner, dan Samuel L. Jackson. Avengers: Age of Ultron dijadwalkan tayang di seluruh dunia pada 1 Mei 2015.

 

 

Comments

No one has commented yet. Be the first to comment on this article!