Trending
Rabu, 03 Februari 2016

Burger-burger Paling Top Sedunia

  • Share
  • fb-share
Burger-burger Paling Top Sedunia

Wah, kalau ngomongin tentang burger pasti bawaannya laper terus ya, Urbaners? Selain porsinya besar, roti isi daging yang tebal plus saus yang enak bisa bikin ketagihan. Apalagi nih, di Indonesia sudah nggak susah kalau lo mau cari burger enak. Mulai dari burger yang biasa sampai burger yang unik tiada dua, semuanya bisa lo dapetin di Indonesia. Tapi lo tahu nggak kalau ada beberapa burger yang dikatakan sebagia burger paling enak sedunia.

 

Grass-fed Black Angus Burger dari James, Brooklyn

Burger yang satu ini adalah burger legendaris dari James. James sendiri adalah sebuah restoran yang menganggap bahwa seasonal food harus selalu disediakan secara berkelas kepada para konsumen. Burger Grass-fed Black Angus ini di atasnya juga dihias dengan Vermont cheddar yang meleleh di atasnya. Bikin nagih banget deh, apalagi kalau kejunya meleleh pas dengan kehangatan yang tepat. Duh, rasanya perut ini nggak mau berhenti makan.

 

Acadia Burger dari Acadia, Chicago

Acadia ini adalah salah satu restoran burger yang menyediakan burger kelas atas. Saat pembukaan pertamanya, Acadia pun langsung laris di kunjungi para pecinta burger se-Amerika. Sudah bisa dibayangkan lezatnya burger khas Acadia kan, Urbaners? Kejunya yang meleleh dan juga rotinya yang empuk bisa bikin lo nggak mau pulang dari Amerika.

 

Office Burger dari Father’s Office, Santa Monica

Lo salah satu penikmat sayur yang ada di dalam burger? Kalau begitu lo harus cobain burger dari Father’s Office yang satu ini, Urbaners. Office Burger milik Father’s Office memang dikenal sebagai burger yang tebal banget dan bisa bikin kamu puas dalam sekali gigit. Porsi sayur dan dagingnya yang seimbang membuat Office Burger menjadi makanan yang bisa disantap saat makan siang untuk mengembalikan energi kerja nantinya.

Hmm, jadi kepengen makan burger nggak sih, Urbaners? 

 

Source: Departures.com

Comments
Argha hendriandika
Top information
Argha hendriandika
Top information