Trending
Senin, 05 Oktober 2015

Burger Seharga 300 Dollar Amerika

  • Share

Lo nggak salah baca, di Amerika Serikat sana ada burger seharga 3 juta rupiah. Tetapi itu bukan sembarang burger lho Urbaners, burger tersebut ternyata dilengkapi dengan tusuk gigi yang dilapisi emas! Jadi ini sebenarnya makan burger atau beli tusuk gigi emas?

Burger seharga 300 dolar Amerika Serikat ini merupakan burger bikinan cafe Le Burger Extravagant. Salah satu restoran terkenal di Amreika Serikat. Selain itu Le Burger Extravagant juga tidak membuat burger sembarangan, desain tusuk giginya pun di buat oleh desainer perhiasan terkenal dunia.

 

Seperti apa bentuk burger seharga 3 juta rupiah tersebut

Jika dibilang bentuk, bentuknya hampir sama dengan burger-burger kebanyakan. Terdapat roti diatasnya lalu ada daging serta tambahan bumbu-bumbu lainnya. Lalu apa bedanya burger dari Le Burger Extravagant dengan burger lainnya?

Kita akan membelah apa saja isi dari burger Le Burger Extravagant. Burger ini berisi daging sapi wagyu kualitas terbaik yang dilapisi oleh jamur putih. Kemudian masih ditaburi lagi serbuk keju impor pilihan, jamur hitam, telur setengah matang dan yang terakhir diberi sedikit caviar. Udah tahu bedanya kan sekarang? Biasanya burger hanya ada tomat, daging, sayur dan mayonnaise? Sekarang lo bakal lihat keju dilapisi caviar!

Ternyata, Le Burger Extravagant membuat burger edisi spesial lho Urbaners, karena semua keuntungan dari penjualan burger akan di donasikan kepada yayasan The Bowery Mission. Yayasan tersebut membantu para masyarakat di New York yang tidak memiliki rumah. Cara yang dibikin oleh Le Burger Extravagant ini cukup unik, biasanya orang sulit berdonasi. Sekarang dengan cara membeli burger sekalian berdonasi.

 

Ternyata burger tersebut bukan burger termahal di Amerika Serikat

Ternyata Urbaners, burger seharga 300 dolar tersebut bukan burger termahal yang ada di dunia. Masa ada burger lainnya yang seharga 5000 dolar atau 50 juta rupiah!

Apa aja isinya? Burger ini mempunyai daging sapi Kobe terbaik, jamur hitam kemudian yang membuat mahal adalah burger tersebut ternyata mendapatkan bonus sebotol anggur 1990 Chateau Petrus. Jadi ini sebenarnya mau beli burger atau beli botol anggur?

 

Gimana Urbaners, orang Amerika Serikat pasti mempunyai cara yang aneh untuk mendapatkan perhatian. Walaupun perhatiannya sebenarnya positif, tetapi banyak juga yang menghujat kenapa berdonasi harus sampai membeli burger seharga 300 dolar. Mau sumbang berapapun, yang penting ikhlas Urbaners.

 

Source: foxnews.com, buzzkeep, incrediblethings.com

 

 

Comments

No one has commented yet. Be the first to comment on this article!