Trending
Senin, 15 November 2021

Cek Trailer Film “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas”

  • Share

Mungkin lo udah dengar soal film terbaru “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” yang kemarin baru saja mengumumkan poster, trailer terbaru, original soundtrack hingga jadwal tayang mereka di Indonesia. Yup, film besutan Edwin yang diproduksi oleh Palari Films ini akan segera tayang di bioskop-bioskop kesayangan lo pada 2 Desember mendatang. 

 

Buat lo yang baru tau, film ini udah lebih dulu melanglang buana ke beberapa negara dan mengikuti berbagai festival film di dunia. Beberapa di antaranya Toronto International Film Festival, Tokyo International Film Festival, dan FilmFest Hamburg. Yang bikin salut lagi, “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas” jadi film Indonesia pertama yang memenangkan penghargaan Golden Leopard di Locarno Film Festival di Swiss, Agustus 2021 lalu.

 

Dalam trailer terbaru yang dirilis melalui sosial media Palari Films tersebut, lo bisa menyaksikan aksi dari Reza Rahadian, Ladya Cheryl, Marthino Lion, hingga Sal Priadi dalam video berdurasi dua menit tersebut. 

 

Film yang berkisah tentang seorang karakter jagoan bernama Ajo Kawir yang doyan berkelahi dan tak takut mati ini, juga baru saja merilis poster film dengan nuansa vintage garapan seorang seniman muda Feransis. Mereka juga merilis salah satu soundtrack yang dibawakan oleh Ananda Badudu featuring Rubina. 


Jadi jangan sampai kelewatan untuk menonton trailer terbaru dari film “Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas di sini, dan tonton film kebanggaan Indonesia tersebut di bioskop kesayangan lo mulai 2 Desember mendatang.

Comments

asik gan...
asik gan...