Trending
Jumat, 09 November 2018

Confirmed, Martin Lawrence dan Will Smith Bakal Main di Bad Boys 3

  • Share
  • fb-share
Confirmed, Martin Lawrence dan Will Smith Bakal Main di Bad Boys 3

Film Bad Boys sempat menjadi fenomenal di tahun 1990-an. Kisah 2 detektif narkoba, yaitu Marcus Burnett yang diperankan oleh Martin Lawrence dan Mike Lowrey yang dimainkan oleh Will Smith ini sangat kocak. Keduanya sangat mencerminkan karakter orang berkulit hitam di Amerika Serikat, yang selalu terbuka dan sangat berapi-api ketika berbicara. Berkat kejujuran dan keberuntungan 2 detektif tersebut, film Bad Boys yang keluar pada tahun 1995 ini mendapatkan keuntungan mencapai 141 juta dolar dari budget yang hanya 19 juta dolar.

Nah, setelah sukses di film pertama, Bad Boys II (2003) meluncur dengan kesuksesan yang sama. Bad Boys II mendapatkan keuntungan mencapai 270 juta dolar. Setelah 15 tahun berlalu sejak Bad Boys II, akhirnya Will Smith dan Martin Lawrence mengumumkan keduanya telah resmi akan menjadi pemain di film Bad Boys 3.

 

Naik turun rumor film Bad Boys 3

Naik turun rumor film Bad Boys 3

Pada tahun 2015, secara mengejutkan Martin Lawrence mengatakan bahwa reuni dirinya dengan Will Smith nggak akan terjadi. Memang saat itu timing nggak begitu sempurna, Will Smith sedang disibukkan oleh film Concussion (2015) dan juga Suicide Squad (2016). Apalagi saat itu Michael Bay yang menjadi sutradara di 2 film terakhir mengatakan nggak akan menukangi film tersebut.

MLDSPOT juga sempat menuliskan rumor di tahun 2016 lalu bahwa film Bad Boys 3 akan tayang pada 2018 dan memang itu hanya rumor belaka. Pada bulan Januari 2018 kemarin, rumor tentang film ini muncul lagi, yaitu sutradara dari serial televisi Snowfall, Adil El Arbi dan Bilall Fallah ,yang bakal menukangi Bad Boys 3. Tetapi rumor tersebut hilang ditelan oleh waktu dan semua orang melupakan film Bad Boys 3 untuk sementara waktu.

 

Potensi cerita Bad Boys 3

Potensi cerita Bad Boys 3

Sekadar review sedikit, pada akhir cerita Bad Boys 2, Mike Lawrey sukses berpacaran dengan adik dari Marcuss Burnett, yaitu Syd Burnett. Walaupun begitu, Marcuss Burnett dikabarkan nggak senang dengan keputusan adiknya dan akan resign untuk sementara waktu. Nah, nantinya di Bad Boys 3 bakal diceritakan bagaimana kehidupan setelah Marcuss Burnett menepi dari pekerjaan tersebut.

Jadi penasaran kan bagaimana kabar selanjutnya dari Bad Boys 3?

 

 

Source: gamespot.com

Comments
Tjong tjauw min
Bad Boys 3
SEPTIAN DWI NUGROHO
Potensi cerita Bad Boys 3