Trending
Jumat, 29 April 2016

Dream Comes True buat Lo Penggemar McD dengan Kentang All you Can Eat!

  • Share
  • fb-share
Dream Comes True buat Lo Penggemar McD dengan Kentang All you Can Eat!

Siapa penyelamat di saat kelaparan? Jawabannya adalah McDonald! Restoran cepat saji satu ini memang selalu punya tempat tersendiri buat orang-orang seperti lo, Urbaners. Ketika malam-malam lo kelaparan, nggak ada apa-apa di kulkas, dan terlalu malas gerak buat cari makan, lo tinggal buka situs atau telepon McD. Sebut pesanan apa yang mau lo makan, dan nggak sampai setengah jam sudah tiba di depan rumah lo.

Selain itu, karena buka 24 jam plus dilengkapi dengan wifi yang punya kecepatan yang cukup tinggi, nggak heran deh kalau McD selalu jadi pilihan di saat lo lagi ngablu malam-malam di jalan sama teman lo. Setuju nggak, Urbaners? Cinta lo sama McD sepertinya juga bakal nambah setelah tahu apa yang mau dilakuin sama McD deh, Urbaners.

 

McD Mau Apa Lagi?

Meskipun umurnya sudah lama, McD nggak pernah berhenti berinovasi. McD yang punya sistem franchise ini menyilakan pemilik franchisenya untuk membuat menu-menu keren hasil ide mereka sendiri. Sayangnya McD di Indonesia belum sekreatif itu ya, Urbaners? Palingan yang beda sendiri itu, McD Indonesia punya bubur ayam. Setelah itu, belum ada lagi yang beda daripada yang lain.

Sebelumnya, McD di belahan dunia lain ada yang bikin burger dengan sirup maple, bikin menu dengan ukuran super besar, terus kentang yang dikasih saus cokelat. Sekarang, ada salah satu McD di Missouri yang punya julukan sebagai McDonald’s of the Future. Lo kira-kira bisa nebak apa inovasinya nggak, Urbaners? Pokoknya, McD satu ini bakal ngewujudin mimpinya para penggemar berat McD, deh!

 

Sudah Mulai Penasaran?

McD di Missouri ini punya inovasi yang bikin lo sirik, Urbaners. Pertama-tama, mereka bakal merilis kentang goreng all you can eat. Yup, lo bakal bisa makan kentang goreng McD yang gurih itu sepuasnya di sini! Lo sudah kebayang belum, kira-kira sebanyak apa kentang goreng yang bisa lo makan, Urbaners?

Selain itu, nantinya lo juga bisa bikin burger custom. Tinggal pilih bahan-bahan mana yang lo mau buat bikin burger ala lo sendiri. McD di Missouri jadi makin kece karena dekornya yang dibuat lebih modern, lengkap dengan sofa-sofa buat pelanggannya bersantai. Wah, kira-kira kapan ya McD di Indonesia juga punya inovasi yang berarti seperti ini, Urbaners? Dijamin makin gila sih keuntungannya McD.

 

 

Sumber: www.foodbeast.com, www.buzzfeed.com

Comments
Ricko Pratama Putra
Nice infonya
Sukamto
Menginspirasi mzbro