Trending
Kamis, 19 Mei 2016

Fast & Furious 8 Mulai Syuting di Kuba

  • Share
  • fb-share
Fast & Furious 8 Mulai Syuting di Kuba

Bagi yang nonton dan mengikuti serial Fast Furious, pasti pusing dengan 7 seri film yang ada. Rumor setelah meninggalnya sang pemeran utama Paul Walker, bahwa serial Fast Furious akan berhenti di film nomor 7 kemarin. Tetapi akhirnya, Universal Pictures selaku publisher mengatakan bahwa akan segera memproduksi seri Fast Furious yang ke 8, berjudul Fast & Furious 8. Pada tanggal 7 Mei 2016 kemarin, Vin Diesel dan kawan-kawan mengeluarkan sedikit behind the scene pembuatan Fast & Furious 8 di Kuba!

 

Fast Furious menjadi film pertama Hollywood di Kuba sejak 1962

Pada tahun 60an, pemerintah Kuba dan Amerika Serikat sedang perang dingin. Setelah saling menarik perwakilan duta besar di masing-masing Negara, tidak ada bentuk kerja sama lagi antara Amerika Serikat dan Kuba. Tapi tepat pada tanggal 20 Juli 2015 tahun lalu, pemerintah kedua belah pihak kembali akur. Universal Pictures langsung memanfaatkan hal tersebut, dan menjadikan Fast Furious sebagai film pertama Hollywood yang mengambil setting Kuba sejak tahun 1962.

 

Langsung menonjolkan sisi Kuba

Di dalam behind the scene yang hanya berdurasi kurang dari 1 menit tersebut, banyak sekali ditonjolkan sisi menarik dari Kuba. Mulai dari masyarakat Kuba, musik khas Kuba dan juga tentunya mobil-mobil klasik. Di dalam film yang memang menonjolkan balapan mobil ini, terlihat mobil Detroit Iron. Mobil tersebut sangat klasik, karena catnya yang cokelat sedikit karatan. Selain itu, di trailer tersebut terlihat beberapa pemeran Fast Furious bercanda dengan masyarakat Kuba. Bahkan pemeran Letty, Eva Mendes terlihat bercanda dan menarikan tarian khas Kuba.

 

Sangat antusias dengan Furious 8 dan Kuba

Salah satu sutradara di film Fast Furious 8, Bob Yari mengatakan dirinya sangat antusias dengan film ini. Ditambah lagi ternyata masyarakat Kuba juga sangat antusias. “Para kru sangat luar biasa, mereka begitu antusias menyambut film ini. Dan juga ini akan menjadi titik balik film Amerika Serikat dan Kuba,” terang Bob Yari.

Sejak kematian Paul Walker, film Furious 7 menjadi salah satu film tersukses yang pernah dibuat. Total Furious 7 mendapatkan 1,5 milliar dollar dari seluruh dunia.

 

 

Source: hollywoodreporter.com

Comments
subkhan al'aziz
nice infonya
Susiana Saputri
Mantap banget