Trending
Kamis, 28 April 2016

Film Ini Cocok Buat Lo yang Suka Jalan-jalan!

  • Share
  • fb-share
Film Ini Cocok Buat Lo yang Suka Jalan-jalan!

Berbagai macam hal memang bisa jadi inspirasi buat menghasilkan sesuatu. Ada banyak bahan cerita yang bisa lo bikin dalam bentuk film. Selama niat lo kuat dan yakin banget bisa punya data yang cukup, lo pasti bisa bikin suatu film yang keren, Urbaners!

Nah, Urbaners pasti suka dong yang namanya jalan-jalan. Lo pernah mikir nggak sih buat mengangkat dokumentasi perjalanan lo itu dalam bentuk film, Urbaners? Lumayan kan kalau hasilnya sukses, itu bisa jadi modal travelling lo yang berikutnya.

 

Dokumenter Makanan

Lo tahu dong kalau sekarang ini mengabadikan makanan adalah suatu ritual yang wajib bagi sebagian orang. Mau cewek atau pun cowok, rasanya nggak lengkap aja gitu kalau makan sebelum foto. Ketika lo lagi dalam perjalanan, naik pesawat khususnya, pernah nggak sih lo foto makanan yang lo konsumsi dan bikin ulasannya, Urbaners? Siapa tau gitu, ternyata ada orang yang memang nentuin mau naik pesawat apa berdasarkan makanan yang disediain.

Nah, karena makanan tiap pesawat itu beda-beda dan punya cara penyajian masing-masing, sebentar lagi bakal ada sebuah film dokumenter tentang makanan di pesawat, Urbaners! Cocok nih buat lo yang suka jalan-jalan. Tapi sebenarnya ini masih agak dipertanyakan, sih. Memangnya ada orang yang bakal mau nontonin film tentang dokumentasi makanan pesawat? Lo sendiri gimana, Urbaners?

 

Ini Film Serius!

Iya, film dokumenter tentang makanan pesawat ini nggak bercanda, Urbaners. Bukannya yang ala-ala film pendek di YouTube gitu. Proyek ini dibuat sama foundernya InFlightFeed, yaitu Nik Loukas, yang kerja sama bareng James Mellor dari Rainbow Trout Films buat jadi produser plus sutradaranya.

Saat ini, mereka lagi mencoba galang dana plus cari sponsor lewat kampanye di Kickstarter. Rencananya sih, budget total buat film ini sekitar 74 ribu dollar alias 970an juta rupiah, Urbaners. Filmnya sendiri akan dibuat dengan panjang kurang lebih satu setengah jam. Fitur film dokumenter ini akan penuh dengan latar belakang makanan-makanan di tiap maskapai pesawat, termasuk sejarah soal makanan pertama yang disajikan di maskapai tersebut, sampai waktunya teknologi ngambil alih banyak hal dalam dunia kuliner pesawat.

Kalau eksekusinya keren, film ini pasti banyak yang minat nih, Urbaners. Mungkin lo sekali-kali mesti coba maskapai pesawat selain yang low cost carriers biar bisa icip makanan pesawat yang keren-keren!

 

 

Sumber: www.usatoday.com, www.12news.com

Comments
Nasiban
Cusss mantaf broo
Mila Septiani
asik nih infonya