Trending
Selasa, 09 Agustus 2016

Film James Bond Nggak Akan Ada Sampai 2018

  • Share
  • fb-share
Film James Bond Nggak Akan Ada Sampai 2018

James Bond adalah salah satu franchise film paling sukses sepanjang masa. Dimulai pada tahun 1962 dengan judul Dr. No, karakter James Bond langsung identik dengan pria cool, playboy sampai penggunaan teknologi paling keren. Dari 24 film James Bond dan terakhir film Spectre, tampaknya para penggemar James Bond harus menunda keinginannya untuk melihat agen 007 bermain lagi. Karena sang produser Barbara Broccoli mengatakan bahwa nggak akan ada film James Bond sampai tahun 2018.

 

Daniel Craig pensiun dari James Bond?

Pierce Brosnan sudah 4 kali memerankan James Bond, masih kalah dengan Roger Moore yang memerankan 7 kali. Daniel Craig memang baru 4 kali, masih sangat jauh untuk mengejar rekor Roger Moore. Tetapi banyak orang memprediksi bahwa film Spectre kemarin adalah film terakhir dari Daniel Craig. Walaupun itu belum pasti, karena produser dan Daniel Craig sendiri belum mengatakan bahwa itu adalah film Bond terakhir. Tapi para fans ternyata meinginkan bahwa itu adalah film Bond terakhir Craig.

Beberapa spekulasi tentang munculnya karakter James Bond mulai bermunculan. Aktor yang ditunjuk mulai dari Tom Hiddleston sampai Idris Elba, yang jika terpilih akan menjadi pemeran James Bond berkulit hitam pertama. Bahkan nih Urbaners, Priyanka Chopra disebut akan menjadi pemeran Bond perempuan.

Spekulasi bahwa Craig nggak akan menjadi pemeran Bond selanjutnya karena Craig sendiri akan bermain di serial televisi berjudul Purity tahun 2017. Jadi ada kemungkinan Craig akan fokus ke serial televisi tersebut dibandingkan ke film James Bond.

 

Film Bond nggak pernah mengecewakan

Mulai dari For Your Eyes Only, Licence to Kill, sampai Skyfall filmnya nggak pernah mengecewakan. Mungkin beberapa orang menyebutkan bahwa Quantum of Sollace adalah film yang kurang bagus, tetapi dengan pendapatan mencapai 586 juta dolar, itu bukan suatu film yang buruk.

Kita tunggu saja ya Urbaners, sekarang kabarnya para produser sedang mencari sutradara dan penulis skenario untuk membuat film James Bond menjadi lebih keren lagi.

 

Source: businessinsider.com

Comments
Sarinah
Mantap boss
AHMAD SAFII
Kita tunggu saja ya Urbaners, sekarang kabarnya para produser sedang mencari sutradara dan penulis skenario untuk membuat film James Bond menjadi lebih keren lagi.