Trending
Rabu, 19 Agustus 2015

GoPro’s New Mobile App

  • Share
  • fb-share
GoPro’s New Mobile App

GoPro memang identik dengan kemudahan dan kepraktisan dirinya. Dengan kamera GoPro, lo bebas beraktivitas sambil merekam semua moment yang ada. Kalaupun ada kesulitan, mungkin hanya terletak pada proses editing setelah seluruh video berhasil terekam. Bagi sebagian orang, mengedit hasil video dari kamera GoPro bukan perkara yang mudah. Namun, aplikasi mobile terbaru yang direalisasikan oleh GoPro ini dapat membuat semua orang bernafas lega.

Aplikasi mobile ini sangat memudahkan para pengguna kamera GoPro untuk mengedit dan membagikan hasil video mereka ke dunia maya. Hanya bermodalkan smartphone atau tab, lo udah bisa mengatur, melihat, merekam, mengedit, dan membagikan video dari kamera GoPro lo secara langsung. Lebih dari itu, aplikasi mobile ini juga memiliki sejumlah key features lain yang membuat lo menjadi semakin terkesan.

Key feature yang pertama adalah GoPro Channel. Feature ini memungkinkan lo untuk menonton semua video GoPro dari seluruh belahan dunia. Selain GoPro Channel, lo bisa memanfaatkan key feature HiLight Tag untuk menandai moment yang lo sukai saat sedang merekam. Jadi, lo bisa menemukan moment tersebut dengan mudah saat sedang memutar ulang video hasil rekaman. Nah, dengan aplikasi mobile ini, lo pun mampu untuk memperbaharui kamera lo hanya dengan menggunakan smartphone atau tab. Tanpa perlu bantuan komputer atau kabel-kabel lainnya, kamera GoPro lo udah bisa selaras dengan software dan features terbaru. Yang lebih menyenangkan lagi, pembaharuan melalui aplikasi mobile ini juga bisa mengoptimalkan performa kamera GoPro lo sendiri.

Sebenarnya, aplikasi mobile itu bukan satu-satunya inovasi dari GoPro. Di waktu mendatang, GoPro juga akan menciptakan GoPro’s cloud service yang membuat orang-orang dapat melihat hasil video GoPro dari perangkat atau kamera lain. Sampai sekarang, layanan ini masih terus dikembangkan dan diperbaiki demi mendapatkan kualitas kinerja yang terbaik.

Dan inovasi GoPro tidak berhenti sampai di situ. GoPro pun telah menyiapkan GoPro’s new content licensing portal. Melalui layanan ini, para pengguna GoPro berkesempatan untuk memasarkan video profesional mereka kepada calon pembeli. See? Lo memiliki peluang untuk berkarir di dunia GoPro! We all have a great reason to love GoPro now.

 

Source : www.theverge.com, www.engadget.com

 

 

Comments
Fahri Ramadani
Aplikasi yg canggih
Muntakhimah
Hihaaa, keren nih bro