Trending
Kamis, 29 Januari 2015

Hari Raya Ala American Football

  • Share
  • fb-share
Hari Raya Ala American Football

Ready, Set, HUT!

Kata-kata itu pastinya sudah tak asing lagi di telinga pecinta American Football. Kalo ada dua hal yang American Football banget, pastinya adalah bola kulit lonjong dengan jahitan ditengahnya, dan Super Bowl! Super Bowl adalah kompetisi yang diadakan setiap tahun oleh National Football League (NFL). Dimana tim-tim terbaik akan beradu kemampuan, seperti Pittsburgh Steelers, Denver Broncos, Minnesota Vikings, New York Giants, dan lain-lain. Permainan yang cantik, dan tackle yang keras bias lo temukan disini.

Bukan Cuma pertandingan football yang bias Urbaners saksikan di Super Bowl. Sambil menunggu tim jagoanmu atur strategi, lo akan disuguhkan alunan melodi dari top chart musik terbaik dunia. Diawali dengan penampilan marching band, Half Time Show sudah menjadi tradisi di setiap Super Bowl. Musisi yang tampil juga sudah diakui kemampuannya, seperti Katy Perry, Lenny Kravitz, Aerosmith, bahkan Paul McCartney juga pernah mencicipi panggung Super Bowl.

Nah Urbaners, karena biasa diadakan di hari minggu terakhir di bulan Januari, atau hari minggu pertama di bulan Februari, kebanyakan orang sudah mengganggap Super Bowl sebagai hari libur nasional atau dikenal sebagai Super Bowl Sunday. Di hari itu, warga Negara Amerika berkumpul bersama keluarga, atau teman-teman terdekatnya. Salah satu stasiun TV bahkan bersedia meluangkan waktu untuk menayangkan seluruh rangkaian acara Super Bowl! Mulai dari Pre-Game Event, recap dari musim sebelumnya, sampai talk show juga membahas Super Bowl. How cool is that!?

Mungkin American Football bukan sesuatu yang lazim di Indonesia, tapi music dan olahraga on a lazy, Sunday afternoon? Super Bowl menawarkan sesuatu yang gak akan lo temukan di manapun. Sebuah pengalaman yang harus lo coba!

 

 

Comments
Rendra Bayu Setiawan
Makasih infonya
Mursidin
Wow keren banget nih