Trending
Senin, 07 Maret 2016

Harry Potter Bikin Konser Orkestra Bulan Juni Nanti

  • Share
  • fb-share
Harry Potter Bikin Konser Orkestra Bulan Juni Nanti

Urbaners pasti suka dengan film Harry Potter dong? Gimana nggak Urbaners, Harry Potter terkenal di masa-masa lo masih kecil dan memiliki fantasi yang kuat. Cerita soal sekolah sihir dan petualangan seru, bikin lo tiap hari jadi berharap bakal dapat surat dari Hogwarts dan masuk ke sana. Pokoknya, Harry Potter itu punya nilai kenangan tersendiri buat Urbaners generasi 90an, deh.

Hadiah Musim Panas

Lo butuh waktu 1179 menit atau hampir 20 jam buat nuntasin nonton film Harry Potter dari yang pertama sampai ke-8, Urbaners. Mungkin lo bisa coba jika sedang ada waktu luang. Dan mau ditonton berapa kali pun, kisah fantasi buatan J. K. Rowling ini memang nggak bakal bikin lo bosan. Apa lagi, di film Harry Potter ada sang ratu, Emma Watson, yang berperan jadi Hermione. Gimana nggak makin anteng nontonnya tuh, Urbaners?

Nah, buat Urbaners yang ngaku sebagai Potterhead sejati, ada kabar baik nih buat lo. Musim panas tahun ini, Harry Potter bakal dibikin jadi sebuah orkestra! Sudah katanya mau ada prequel buat Harry Potter, sekarang ada ini. Tambah girang nih para Potterhead?

Pastinya Bakal Keren Banget

CineConcerts yang kerja sama bareng Warner Bros membuat konser orkestra Harry Potter. Acara ini berlangsung tanggal 23 Juni nanti di Philadelphia. Penonton akan dimanjakan dengan penampilan orkestra simfoni secara live dari seluruh music score yang ada di Harry Potter. Dialog asli dan efek suara yang ada di film pun akan dipertahanin di konser ini, Urbaners. Mulai kebayang kerennya seperti apa nggak tuh?

Oh iya, seri Harry Potter yang tampil di konser orkestra ini adalah Harry Potter and the Sorcerer’s Stone, alias Harry Potter yang pertama. Seandainya sambutannya bagus, mungkin konser orkestra ini akan dilanjutin lagi, Urbaners. Kalau lo berminat buat nonton, tiketnya sudah dijual dari tanggal 20 Februari lalu dengan harga mulai dari 600 ribu rupiah hingga 730 ribu rupiah. Jangan lupa hitung biaya transportasi dan akomodasi dari Indonesia ke sana, Urbaners!

Jangan sampai kehabisan tiket seandainya lo serius mau nonton, Urbaners. Karena Potterhead itu tersebar di seluruh belahan dunia, jadi saingan lo banyak buat bisa dapat tiket ini. Ayo balikin kenangan masa kecil lo dengan cara mewah dan dewasa, Urbaners!

 

Sumber:
www.billboard.com

Comments
John Hutabarat
keren nih bro
Ricko Pratama Putra
Hadiah Musim Panas