Trending
Jumat, 09 Februari 2018

HBO Akan Tayangkan Serial Televisi Buatan JJ Abrams, Deminonde

  • Share

Siapa sih yang nggak mau menayangkan serial televisi yang ditulis oleh JJ Abrams, seorang sutradara dan penulis skenario film-film besar seperti Star Trek, Star Wars, dan Mission: Impossible? Awal tahun lalu, seperti dilansir variety.com, HBO dan Apple dilaporkan berebut hak siar dari serial televisi Deminonde buatan JJ Abrams. Nah, setelah persaingan sengit tersebut, HBO dikabarkan sukses mendapatkan hak siar Deminonde.

 

Menjadi kesempurnaan HBO

Sebenarnya hubungan antara JJ Abrams dan HBO sudah berlangsung sangat erat. Di 2016 lalu, JJ Abrams menjadi executive produser dari serial televisi Westworld keluaran HBO dan sampai sekarang masih terus diputar. Ditambah lagi nih, Urbaners, HBO ingin mengulangi kesuksesan film sci-fi yaitu Game of Thrones yang baru akan tampil di tahun 2019 mendatang.

Bagi yang penasaran, sebenarnya arti dari Deminonde adalah half-world yang diambil dari bahasa perancis. Masih belum terlalu jelas bagaimana jalan cerita dari Deminonde. Tetapi jika melihat line-up dari Deminonde, yaitu JJ Abrams, Ben Stephenson, Bad Robot Productions dan Warner Brothers Televesion, susah mengharapkan kegagalan di serial televisi ini.

 

JJ Abrams sang spesialis sci-fi

Sepanjang pengalaman JJ Abrams, salah satu genre favoritnya adalah science fiction atau sci-fi. Lihat saja karyanya dari Armageddon (1998), Super 8 (2011), Star Trek (2009), 10 Cloverfield Lane (2016), dan tentu saja Star Wars (2015, 2017, 2019). Lalu, untuk serial televisi, JJ Abrams juga udah menulis dan menyutradarai Alias (2001-2006), Lost (2004-2010), dan terakhir Fringe (2008-2013).

Bahkan untuk serial televisi Alias dan Lost, JJ Abrams sukses masuk nominasi di Emmy Award beberapa kali. Ditambah lagi, JJ Abrams juga sudah “pensiun” untuk menulis naskah serial televisi. Terakhir JJ Abrams menulis naskah serial televisi adalah Fringe di tahun 2008. Nah, itulah alasan mengapa HBO dan Apple benar-benar menginginkan proyek Deminonde ini, Urbaners.

 

Source: deadline.com

Comments

Kerennnnnnnnn