Trendings
Senin, 27 Juli 2015

Hit Girl Movie, Good or Bad Idea?

  • Share

Kangen melihat aksi jagoan-jagoan unik dalam film superhero ‘Kick Ass’ Urbaners? Masih ingat dong, dengan aksi Chloe Moretz yang berperan menjadi gadis imut jago bela diri dengan julukan Hit Girl? Lalu gimana kalau Hit Girl,  salah satu karakter di film Kick Ass ini dibuatkan film sendiri, ya sebagai tokoh utama tentunya!

Kalau lo termasuk orang yang mendukung ide ini, maka selamat buat lo Urbaners! Hit Girl akan segera menjadi tokoh utama dan akan beraksi dalam filmnya sendiri, meskipun begitu, lo harus bersabar menunggu ya. Karena kabarnya, sutradara Matthew Vaughn yang berada di belakang film Kick Ass pertama, sedang mengerjakan film Hit Girl ini sekaligus pengerjaan, Kick Ass 3.

Sebelumnya juga, Mark Millar penulis terkenal yang berada di belakang film box office Kingsman: The Secret Service, punya ide untuk membuat Hit Girl. Menurutnya ini ide gila, Mark dan Matthew harus berusaha keras agar film Hit Girl ini bisa sukses sebelum mereka membuat Kick Ass 3. Matthew Vaughn juga kabarnya akan balik lagi menyutradarai film ini, setelah sebelumnya Kick Ass 2 disutradarai oleh Jeff Wadlow.

Buat Urbaners yang belum akrab dengan film Kick Ass dan karakter Hit Girl di dalamnya, Hit Girl adalah salah satu karakter yang menonjol dalam film Kick Ass dan diperankan oleh Chloë Moretz. Memiliki nama asli Mindy McCready, karakter Hit Girl ini diciptakan oleh John Romita, Jr dan Mark Millar. Dia manis, lucu, tapi penuh kekerasan. Dia dilatih oleh ayahnya Damon McCready, alias Big Daddy, sejak kecil untuk menjadi superhero dan pembunuh.

Memang ada sedikit keraguan apakah orang-orang mau melihat masa depan Hit Girl, yang akan diperlihatkan dalam film. Tapi Millar tetap optimis melihat keberhasilan film Hunger Games dan Hanna, terbukti kan kalau perempuan pun punya potensi menjadi pemeran utama dalam film action. Millar optimis kalau Hit Girl bisa mengalahkan kesuksesan Hunger Games dan Hanna.

Diperkirakan film Hit Girl ini baru akan mulai diproduksi di tahun 2016 dan keluar di tahun 2017. Kalau menurut lo sendiri film ini akan laku dan sukses nggak sih, Urbaners?

Source : www.cinemablend.com, www.techtimes.com, 

 

 

Comments

Super hero warna Ungu
mantapp bosss