Trending
Jumat, 13 Mei 2016

Ingat Film Horor The Omen? Tahun 2017 Bakal Ada Prequelnya!

  • Share
  • fb-share
Ingat Film Horor The Omen? Tahun 2017 Bakal Ada Prequelnya!

Sebagai muda-mudi kelahiran 90an atau 80an, The Omen adalah film horor yang wajib ditonton. Dirilis pada tahun 2006, The Omen membuat kejutan dengan merilis filmnya pada tanggal 6 bulan 6 tahun 2006 jam 6 lebih 6 menit dan 6 detik. Dengan jam rilis yang cukup wow tersebut, The Omen berhasil menjadi film dengan penghasilan pembukaan tersukses pada saat itu. Dengan kesuksesan tersebut, studio film 20th Century Fox pun ingin membuat film lanjutan. Tetapi bukan sequel nih Urbaners, melainkan prequel.

 

Akan berjudul “The First Omen”

Menurut website The Hollywood Reporter, 20th Century Fox sedang dalam tahap negosiasi untuk menentukan siapa sutradara dan penulis skenario. Tetapi 20th Century Fox sudah nentuin judul prequel dari The Omen, yaitu The First Omen. Beberapa sutradara dan penulis skenario keren macam Ben Jacoby (Bleed 2016) dan David Goyer (Batman v Superman 2016) menjadi calon sutradara dan penulis skenario.

Sang penulis skenario kali ini akan dibuat berpikir lebih karena membuat film prequel mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi. Banyak film prequel gagal karena tidak sesuai ekspektasi. Sebut saja Exorcist: The Beginning, dan Hannibal Rising juga termasuk film prequel yang gagal. Apakah The First Omen ini sesuai ekspektasi? Atau akan menambah panjang daftar film prequel yang gagal sepanjang masa?

 

Dibuat prequel karena sequelnya gagal di serial televisi

Sejak diputar pada tahun 2006, The Omen mendapatkan banyak sekali kritikan yang baik. Setelah itu, beberapa produser pun membuat suatu terobosan baru dalam sequelnya. Tidak mempunyai budget yang cukup banyak, akhirnya beberapa produser setuju membuat sequel dari The Omen, tetapi tayang di televisi. Berjudul Omen IV: The Awakening, serial televisi tersebut mendapat kritikan yang sangat buruk. Banyak cerita yang dipaksakan dan akting yang kurang menjiwai.

Oleh karena itu, prequel dari The Omen ini diharapkan menjadi titik balik film horor legendaris satu ini. Apakah akan seterkenal lambang 666 The Omen? Atau bakal mangkrak di bioskop?

 

 

Source: cinemablend.com

Comments
Ahdan Maulana Muhammad
Asik bener
Argha hendriandika
Keren bro.