Trending
Selasa, 29 Maret 2016

Ini Cara Slurpee Merayakan Ulang Tahun

  • Share
  • fb-share
Ini Cara Slurpee Merayakan Ulang Tahun

Akhir-akhir ini, siang hari semakin panas berkat adanya fenomena equinox. Panas-panas gini, paling enak tuh kalau lo minum Slurpee yang ada di 7-Eleven. Seger kan? Ngomongin soal Slurpee nih, kebayang nggak kalau lo bisa ngambil Slurpee dengan wadah apapun yang lo suka, entah sebesar apapun, sebanyak apapun. Bisa!

 

Ulang tahun Slurpee

Minuman unggulan dari 7-Eleven, Slurpees, tahun ini menginjak usia ke 50 tahun. Untuk merayakannya, salah satu convenient store ternama di dunia ini mengadakan Bring Your Own Cup Day untuk kedua kalinya, selama dua hari. Di dua hari tersebut, lo bisa ngisi Slurpees menggunakan wadah minum apapun, bahkan yang bukan berbentuk gelas. Selama wadah lo bisa terisi dengan cairan, lo bisa menggunakan itu sebagai wadah.

Sebagai peraturan, untuk $1,50 dolar, lo bisa ambil Slurpee menggunakan wadah apapun yang lo suka. Yang penting, wadah lo bisa menampung air, bersih, dan cukup dengan kran Slurpee. Selain itu, lo juga harus memastikan kalau wadah lo itu bukan makhluk hidup, contohnya anjing. Nggak bercanda, peraturan ini memang ada di website Slurpee.

 

Banyak yang ikutan

Nggak nanggung-nanggung, banyak yang memanfaatkan kesempatan ini untuk dapetin Slurpee sebanyak mungkin. Cowok ini misalnya, menggunakan rice cooker untuk menampung Slurpee lengkap dengan centong nasinya.

Segerombolan anak muda yang satu ini cukup gokil juga. Mereka bawa pot bunga besar yang kemudian dimakan rame-rame di depan 7-Eleven. Serangan brain freeze bukan jadi halangan untuk menikmati Slurpee bareng teman-teman.

Belum puas cuma pot? Cowok yang satu ini bahkan bawa galon kosong buat diisi Slurpee. Nggak kebayang deh isi kulkasnya nanti sewaktu nyampe di rumah.

Yang paling kreatif nih, tiga remaja yang bikin 8 gelas Double Gulp jadi satu bagian besar yang terdiri dari 3 tandem dimana mereka bisa minum bersama-sama.

Jadi gimana, lo juga mau ikutan? Sayang, event ini cuma ada di Amerika Serikat dan dilaksanakan di hari Jumat dan Sabtu lalu. Yah, meskipun udah kelewatan nih, sabar aja. Siapa tahu event ini bisa hadir di Indonesia. Siap-siap aja deh bawa wadah paling besar yang lo punya.

 

Source: Cnet.com, buzzfeed.com

Comments
DEVI TRI HANDOKO
Yang paling kreatif nih, tiga remaja yang bikin 8 gelas Double Gulp jadi satu bagian besar yang terdiri dari 3 tandem dimana mereka bisa minum bersama-sama.
Asep hidayatulah
Artikelnya bagus