Trending
Jumat, 16 September 2016

Ini Cara yang Tepat untuk Jual Pakaian Bekas Lo

  • Share

Melihat lemari yang penuh rasanya menyebalkan. Nggak ada ruang untuk pakaian baru lo. Padahal, nggak mungkin lo gunakan pakaian lama lo lagi. Mau dibuang, sayang karena masih bisa dipakai. Bagaimana bila lo menjualnya? Jangan panik, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa lo gunakan untuk menjual pakaian bekas lo, tentunya dengan harga yang masuk akal.

 

Jangan merasa sayang

Salah satu kunci agar pakaian bekas lo terjual adalah dengan nggak merasa sayang dengan pakaian bekas lo. Ingat bahwa pakaian-pakaian lama lo udah nggak bisa lagi lo pakai. Selain itu, lo ingin membeli pakaian baru yang lebih modis. Ini saatnya untuk menguras habis lemari pakaian lo dan menggantinya yang baru. Lagi pula, uang yang lo dapatkan cukup untuk tambahan belanja pakaian baru.

 

Beri harga yang masuk akal

Karena lo adalah penjual, bukan berarti lo bisa ngasih harga seenaknya. Lo wajib memperhatikan kondisi pakaian bekas lo. Misalnya, pakaian lo masih beberapa minggu lo pakai, harganya bisa lo jual sedikit mendekati harga barunya. Tapi kalau pakaian itu udah lama lo pakai, 50 persen dari harga asli udah bisa dibilang maksimal. Jangan memaksakan diri untuk menjual pakaian terlalu mahal, tapi bukan berarti lo wajib rugi. Jadilah realistis.

 

Buat gambar yang bagus

Paling mudah memang menjual barang-barang lo secara online. Dengan cara online, tentu lo wajib mengupload gambar yang bagus untuk menawarkannya. Oleh karena itu, buatlah gambar sebagus mungkin. Tak perlu menyewa studio untuk itu, cukup cahaya matahari di luar ruangan dengan background yang polos akan memunculkan warna natural dan menarik dari pakaian yang lo jual. Selain itu, pastikan gambar yang lo berikan cukup tajam dan produk yang lo jual adalah fokus utama pada gambar tersebut.

 

Itulah beberapa tips yang tepat untuk menjual pakaian bekas lo. Sekedar tips tambahan, jangan terlalu memaksa diri untuk menjual pakaian bekas dengan harga semahal-mahalnya, meskipun faktanya lo membeli produk lo dengan mahal. Pastikan juga untuk mencuci barang tersebut sebelum lo jual agar harga jualnya semakin bertambah.

 

Source: fashionbeans.com

Comments

Paling mudah memang menjual barang-barang secara online
Yayyy sumbangin aja kalee