Trending
Selasa, 29 Maret 2016

Ini Kata Schwarzenegger Tentang Terminator 6

  • Share
  • fb-share
Ini Kata Schwarzenegger Tentang Terminator 6

I’ll be back!

Ungkapan ini memang populer dan erat kaitannya dengan Arnold Schwarzenegger dan film Terminator. Dan terbukti, Arnold selalu kembali bermain dalam setiap film Terminator. Terakhir, Terminator Genisys sempat dirilis. Seri yang menjadi seri ke 5 dari seluruh film Terminator ini mengubah habis cerita asli dari serial Terminator. Banyak fans yang nggak suka dengan hal ini. Nggak heran kalau banyak yang menentang kelanjutan dari serial Terminator ini.

 

Harapan baru untuk Terminator

Bukan Arnold Schwarzenegger namanya kalau nggak bisa bikin Terminator makin jaya. Ya, mirip-mirip dengan robot Terminator yang nggak bisa dihentikan oleh apapun, serial film ini juga tampaknya bakal lanjut. Hal tersebut diungkapkan oleh Arnold Schwarzenegger di sebuah wawancara. Dia berpendapat bahwa Terminator 6 bukan nggak mungkin dibuat.

Rencana untuk melanjutkan film ini dalam sebuah trilogy baru nampaknya patut diragukan. Paramount sendiri belum memiliki jadwal yang pasti untuk membuat bahkan merilis Terminator Genisys 2. Namun, Arnold masih tetap bersikukuh kalau proyek ini bakal tetap hidup.

Meskipun nggak memberikan detail yang lebih, dari perbincangan sebuah interview di Australia, Arnold masih berharap agar proyek ini tetap ada. Arnold bahkan rela menunggu proyek baru ini.

 

Film “turun-temurun”

Terminator Genisys sendiri merupakan salah satu dari ratusan judul film “turun-temurun”. Beberapa film “turun-temurun” seperti Creed dan Star Wars: The Force Awakens berhasil memberikan hormat kepada para pendahulunya yang sukses membawa judul tersebut naik ke box office selagi memberikan kesempatan pada para generasi baru untuk melanjutkan karakter dan jalan cerita yang tentunya juga baru. Smooth pass, well played.

Sayangnya, kesuksesan tersebut nggak terjadi di film Terminator Genisys. Emilia Clarke dan Jai Courtney yang didaulat menjadi bintang baru di film ini justru tertutup oleh Arnold Schwarzenegger yang menua. Semakin parah lagi ketika mereka justru bergantung pada kharisma Arnold. Hal ini malah nggak ngebantu mereka buat bisa move on dari Arnold.

Terlepas dari itu semua, nggak ada yang tahu Terminator Genisys bakal muncul beneran atau nggak. Tapi, kalau memang Paramount bersikeras untuk naikin Terminator lagi, kita cuma bisa berharap film ini nggak gagal dan tentunya, worth to watch!

 

Source: slashfilm.com, denofgeek.com

Comments
Hilman hilmawan
Keren banget
DEVI TRI HANDOKO
Harapan baru untuk Terminator