Trending
Senin, 17 April 2017

It, Digadang Jadi Film Remake Terbaik di 2017

  • Share
  • fb-share
It, Digadang Jadi Film Remake Terbaik di 2017

Stephen King membuat novel yang berjudul sangat sederhana, It. Novel tersebut rilis pada tahun 1986 dan langsung menjadi salah satu novel misteri terbaik yang pernah ada. Nah, di tahun 2017 ini, novel yang mengisahkan badut yang menyeramkan ini akan difilmkan. Trailer pertama film It yang muncul tanggal 31 Maret 2017 lalu sudah memecahkan rekor sebagai film dengan trailer terbanyak untuk ditonton.

 

Badut menjadi karakter paling menyeramkan di Amerika Serikat

Apakah lo tahu bahwa di Amerika Serikat, anak muda lebih takut badut daripada setan-setan yang lain? Ya, badut memang seperti dua mata pisau berbeda. Di satu sisi, mereka menghibur anak-anak dan di sisi lain, mereka sebenarnya terlihat menyeramkan. Dari situ, novel It karya Stephen King ini menjadi best seller.

Sebenarnya pada tahun 1990, mini seri film It keluar dan mendapatkan tanggapan begitu luar biasa. Ketika itu, serial tersebut hanya memiliki 2 episode sehingga membuat banyak orang penasaran bagaimana jika dijadikan film bioskop.

 

Bisa jadi remake terbaik di tahun 2017

Ketika trailer film pertama kali tayang, banyak orang langsung membandingkan dengan mini seri It (1990). Ada beberapa bagian yang sama dan memang disengaja oleh Warner Bros. Walaupun begitu, itu nggak mengurangi antusias penggemar film misteri terhadap film ini.

Hanya dalam waktu 24 jam, total trailer It ini sudah ditonton 197 juta kali dari YouTube, Twitter, Facebook, maupun di website. Rekor It tersebut memecahkan film Fate of the Furious dan Beauty and the Beast di posisi kedua dan ketiga.

Untuk lo yang udah baca novel It dan melihat mini seri It (1990), lo pasti nggak sabar buat bandingin, apakah film ini nantinya bakal lebih seram atau sebaliknya? Yuk, sama-sama nunggu di bulan September 2017 mendatang, apakah film It ini jadi film remake terbaik yang pernah ada?

 

Source: vanityfair.com

Comments
Ricko Pratama Putra
Dari situ, novel It karya Stephen King ini menjadi best seller
Eti Suhaeti
Info yang bagus min