Trending
Jumat, 15 Mei 2015

Jaket Kulit Kuda Kolaborasi Levi’s X Junya

  • Share
  • fb-share
Jaket Kulit Kuda Kolaborasi Levi’s X Junya

Jaket kulit dan jaket denim, yang mana favorit lo Urbaners? Sebagai fashion people alias orang yang paling up-to-date tentang fashion. Kalau dulu, jaket kulit cuma pantas dipakai sama penyanyi-penyanyi rock sekarang jaket berbahan kulit bisa lo jadikan style sepanjang masa dan untuk siapapun.

Baru-baru ini desainer dunia, Junya Watanabe baru aja berkolaborasi dengan brand ternama, Levi’s. Inspirasinya jatuh pada kulit hewan yang dikembangkan menjadi jaket trucker berbahan kulit kuda berwarna hitam yang diberi nama  The Levi’s for Junya Watanabe eYe Horse Leather Jacket. Junya mendesainnya dengan kancing depan penutupan dan dua buah kantong di dada. Di bagian kerah, jaket trucker karya Junya Watanabe ini dibalut dengan bahan curduroy dan pada bagian dalam dilapis bahan flannel motif kotak merah dan hitam yang bakal bikin Urbaners super nyaman.

Detail lain yang bikin jaket ini semakin terlihat maskulin dan mewah adalah sebuah tanda tangan merah tab logo Levi’s yang akan melengkapi tampilan casual lo. Jaket ini pas banget untuk Urbaners yang tinggal di daerah dingin dan musim gugur. Material kulit kudanya dipercaya mampu menangani suhu yang menurun. Jadi fashion bisa sekaligus jadi pelindung lo dari udara dingin. Penasaran ingin membuktikan langsung kerennya memakai jaket berbajan kulit kuda ini? Urbaners bisa memesannya melalui online di: http://shop.havenshop.ca/collections/new-arrivals/products/eye-x-levis-… dengan kocek seharga Rp 2.500.000. Siap untuk tampil maskulin dan fashionable?

Source :  thefashionisto.com, mavemagz.com

 

 

Comments
Rahmat Jainuri
Kereeeenn banget
Muntakhimah
style sepanjang masa