Trending
Kamis, 17 Juni 2021

James Wan Bocorkan Judul Aquaman 2 Lewat Instagram: Apa yang Bakal Dibahas Ya?

  • Share

Selain bertebaran dengan musik dan film, tahun 2021 secara nggak langsung jadi ajang perlombaan bagi Marvel dan DC untuk mengeluarkan film baru mereka. Setelah Marvel mengeluarkan trailer yang memberikan bocoran pada fase keempat-nya, DC sepertinya juga nggak mau kalah nih, bro!

Baru-baru ini, Sutradara dari Aquaman 2 membocorkan bahwa film yang lagi digarap ini udah punya judulnya. Superhero yang berasal dari laut ini emang dikabarkan akan tayang dalam waktu dekat. Bocoran seperti apa sih yang udah dikasih tau sama sang sutradara?

Biar nggak penasaran, pastikan lo membaca artikel ini sampai habis ya, bro!

Aquaman 2: Diumumkan Lewat Instagram, Bro!

Aquaman 2

Credit image – James Wan IG

 

Tanpa disangka-sangka, ternyata sutradara dari film ini – yaitu James Wan nggak mempersiapkan sesuatu yang mewah ataupun megah untuk mengumumkan judul film yang akan dirilisnya ini.

Pasalnya – pengumuman ini cuma diunggah lewat sebuah postingan Instagram-nya. Postingannya pun bukan sebuah postingan mewah – hanya sebuah laptop yang menggambarkan sedang menggambarkan zoom meeting dengan first-look dari judul dan logo sekuel film DC bertuliskan “Aquaman and The Lost Kingdom”.

Dalam unggahan tersebut itu, terlihat Wan emang lagi meeting untuk produksi film ini. Pada caption-nya, wan mengatakan: “The tide is rising.”

yang artinya air pasang sedang naik. tulisnya.

Dengan unggahan foto Wan yang bertuliskan “Aquaman and the Lost Kingdom” ini, akhirnya resmi deh judul film sekuel ini. Setelah pengumuman ini - mungkin nggak lama lagi bakal ada informasi lebih lanjut mengenai film ini.

Perubahan Karakter dari Aquaman

Aquaman 2

Credit image – The Indian Express

 

Seperti yang kita ketahui, superhero akutaik ini di produksi oleh tangan mewah sutradara James Wan. Berbeda dari karakter sebelumnya – film Aquaman yang pertama lalu sangat merubah karakter  Aquaman secara drastis.

Mengutip dari Screen Rant – peran Jason Momoa sebagai Arthur Curry aka Aquaman untuk DC Extended Universe ini sangat berhasil merubah persepsi para pecinta film, terlebih para penggemar DC sendiri.

Hal ini dibuktikan ketika film Aquaman lalu menjadi salah satu film DC yang bisa dikatakan paling sukses sejak perilisannya. Peran Momoa di “Batman v Superman: Dawn of Justice” dan “Justice League” juga menciptakan kesan yang baik bagaimana ia memerankan Aquaman di bawah Sutradara Zack Snyder.

Akan Menemui Lo di 2022

Setelah mendapat bocoran dari Instagram James Wan, film yang satu ini rencananya emang direncanakan akan segera menemui para penggemarnya di layar kaca. Film yang merupakan sekuel ini pastinya membutuhkan waktu luang yang cukup panjang untuk menggodoknya.

Sekuel yang bakal tayang pada Desember 2022 mendatang ini masih belum membocorkan banyak hal. Hal ini membuat para penggemar DC menjadi semakin penasaran dengan jalan cerita yang akan digarap.

Perihal detail tentang sekuel ini masih jadi rahasiakan – bahkan setelah judulnya pun terungkap, kira-kira kerajaan apa yang dianggap hilang oleh DC ya, bro?

Kalo lo adalah seorang penggemar DC, apakah ada hal seru dan menarik yang bisa lo bagikan di kolom komentar mengenai film yang akan tayang di penghujung tahun depan ini, bro?

 

Feature image – James Wan IG

Comments

wah ditunggu banget
film keren