Trending
Senin, 23 Maret 2015

Jangan pakai benda-benda ini di Pergelangan Tangan

  • Share
  • fb-share
Jangan pakai benda-benda ini di Pergelangan Tangan

Meskipun sedang menjadi tren, aksesoris-aksesoris ini nggak seharusnya dipakai di pergelangan tangan. Avoid them at all costs kalau nggak mau menjadi penjahat mode. Berikut adalah daftarnya:

1.  Silly Bandz Warna-warni

Masih ada banyak cara lain untuk tampil funky selain dengan memakai silly bandz warna-warni. Silly bandz adalah karet gelang dalam bentuk-bentuk unik seperti hewan, bunga, dan sejenisnya. Menjadikan silly bandz sebagai gelang adalah ide buruk. Pertama, warnanya yang mencolok akan membuat sakit mata jika dipakai bertumpuk-tumpuk. Kedua, silly bandz warna-warni adalah akseseoris anak-anak perempuan. Perlu alasan lain untuk menghindarinya?

2.  Dua Jam Tangan

Siapa sih yang butuh dua jam tangan di saat bersamaan? Lo nggak mungkin melirik keduanya kalau mau mengecek waktu. Satu jam tangan saja sudah cukup, baik dari segi fungsional atau pun mode. Bagi lo yang masih tertarik untuk mengikuti tren dua jam tangan ini, coba pikir sekali lagi. Menghindari lebih baik daripada malu belakangan.

3.  Slap Bracelet

Coba lirik kalender dan pastikan tahunnya. Ya, sekarang sudah 2015, bukan 1992 lagi. Slap bracelet is definitely so last last year. Motifnya yang kekanakan dan penampakannya yang kurang elegan jelas jadi alasan bagus buat lo yang selalu mau tampak gaya untuk menghindarinya. Praktis, sih. Tapi rela jadi malu-maluin?

4.  Jam Tangan Bling-bling Supersize

Memakai jam tangan  ukuran superbesar yang penuh dengan batu permata berkilau-kilau nggak akan bikin penampilan lo tampak cool dan mewah. Sebaliknya, lo bisa dianggap suka pamer dan norak. Memakai jam tangan seukuran piring kecil dengan taburan permata yang kilaunya mirip lampu disko? Definitely NO.

5.  Setumpuk Gelang di Saat Bersamaan

Lo pengen tampak modis sambil pamer koleksi gelang? Lupakan saja memakai setumpuk gelang di saat bersamaan. Selain nggak elegan, memakai banyak gelang sekaligus—apalagi sampai siku—tampak aneh dan membuat penampilan lo terkesan too much. Semua hal itu akan lebih parah kalau lo memadukan terlalu banyak jenis gelang dengan berbagai macam warna. It will not make you coolit will make you fool.

 

 

 

Comments
Dhani gunawan ganjar atmojo
makasih tipsnya
Sadam Husaeni tulloh
Kerenn bangettt