Trending
Senin, 05 Januari 2015

Jangan Takut dengan Tokoh-Tokoh Film Horor Ini!

  • Share

Horor merupakan salah satu genre film yang paling dihindari oleh banyak orang. Film bergenre ini memang banyak menampilkan sosok-sosok yang menakutkan, mulai dari yang sekedar menakut-nakuti aja sampai yang bisa membunuh. Meski terlihat menyeramkan, tapi sebenernya lo nggak perlu takut dengan tokoh-tokoh film horor tersebut. Sama halnya dengan makhluk biasa, mereka juga punya kekurangan atau kelemahan yang bisa dilawan.

Samara (The Ring)

Tokoh horor dalam film The Ring bernama Samara, sesosok perempuan yang dibunuh oleh ibunya dengan cara menjatuhkannya di dalam sumur. Kalau seseorang menonton videonya, maka dia akan mendapat waktu selama tujuh hari untuk meng-copy video itu dan menontonkannya ke orang lain. Nah, cara untuk menghindari teror Samara sebenernya sangat mudah. Setelah menonton video tersebut, lo tinggal meng-copy dan memperlihatkannya pada orang lain. Atau coba putar video itu di depan cermin. Bisa jadi, Samara malah “membunuh” dirinya sendiri.

Chucky (Child’s Play)

Chucky selalu hadir dalam serial film Child’s Play. Selain raut wajahnya yang menyeramkan, Chucky juga ditakuti karena banyak membunuh manusia. Walau demikian, Chucky tetaplah boneka plastik yang berukuran kecil. Kenapa harus berlari ketakutan? Lo bisa melepasnya menjadi beberapa bagian, membungkus masing-masing bagian di kotak-kotak yang berbeda, kemudian menghanyutkannya ke dasar laut. Kalau mau lebih gampang, lo juga bisa menggilasnya dengan mobil.

Jigsaw (Saw)

Tampaknya, Jigsaw selalu nggak pernah kehabisan akal untuk membuat berbagai game yang menakutkan di setiap serial film Saw. Mungkin niatnya bagus, untuk membuat orang-orang yang terjebak dalam permainannya menjadi orang-orang yang lebih baik. Tapi, permainannya yang seringkali menguras tenaga dan darah itu membuat dirinya menjadi sosok yang mengerikan. Saat terjebak dalam permainannya, lo memang nggak akan bisa melawan Jigsaw. Satu-satunya hal yang bisa lo lakukan adalah bertahan hidup dan mengikuti semua alur permainannya. Anggap saja lo sedang ikut variety game show di TV.

Freddy dan Jason (Freddy vs Jason)

Freddy dan Jason memang bisa dibilang sebagai dua tokoh horor paling populer di dunia. Keduanya bahkan pernah bertemu di film yang sama, berjudul Freddy vs Jason. Freddy dikenal sebagai peneror dalam mimpi, sementara Jason menebarkan ketakutan di dunia nyata. Untuk menghindari Freddy, lo hanya harus menjaga jarak dari kota yang bernama “Springwood”. Dan kalau nggak mau bertemu dengan Jason, lo nggak usah mengikuti acara camp. Gampang, ‘kan?

 

 

Comments

Keren parah
mantap betul