Trending
Rabu, 20 Juli 2016

Jason Bourne Akan Kembali Pada September 2016

  • Share
  • fb-share
Jason Bourne Akan Kembali Pada September 2016

Jason Bourne adalah karakter yang ada di seri film Bourne. Mulai muncul perdana di film The Bourne Identity (2002), kemudian The Bourne Supremacy (2004), The Bourne Ultimatum (2007) dan terakhir The Bourne Legacy (2012). Di 3 film pertama peran Jason Bourne ini diperankan sangat apik oleh Matt Damon. Tetapi di film terakhir berjudul The Bourne Legacy ini karakter Jason Bourne dihilangkan dan diganti oleh Jeremy Renner yang memainkan karakter Aaron Cross.

Tetapi sayang, film Bourne terakhir ini nggak memenuhi ekspetasi. Orang banyak yang ingin sosok Jason Bourne sesungguhnya kembali pada Matt Damon. Butuh 4 tahun untuk berpikir dan bagaimana cerita dari film Bourne yang akan dibikin. Dan pada bulan Februari 2016 lalu, bertepatan dengan acara Super Bowl, Universal Pictures mengeluarkan trailer dari Jason Bourne yang akan muncul di bulan September 2016.

 

Kembalinya Matt Damon

Pada trailer yang muncul selama 2 menit ini mengisahkan bagaimana kehidupan Jason Bourne yang menghilang setelah film ketiga (The Bourne Ultimatum). Bourne memang menghilang karena ingin mencari jatidiri, siapa dia sebenarnya. Tetapi ditengah trailer, Bourne mengatakan telah ingat semuanya dan ingin membalas dendam. Diceritakan Bourne akan datang ke Amerika Serikat dan akan menghancurkan markas yang membuat dirinya lupa ingatan tersebut.

Tetapi Bourne ternyata nggak sendirian, ada beberapa program yang sudah jalan untuk memburu dirinya. Ketika Bourne berusaha pergi dan menghancurkan markas CIA, dirinya juga bertemu dengan manusia super.

 

Matt Damon sempat ragu bermain kembali

Pada tahun 2007 setelah film The Bourne Ultimatum, Matt Damon mengatakan sudah nggak akan main lagi di film seri Bourne. Matt Damon mengatakan semuanya sudah ketahuan, Bourne sudah mengetahui jati dirinya dan sudah nggak ada lagi yang perlu dibuktikan. Walaupun sempat muncul film ke-4 dan ternyata gagal, akhirnya Matt Damon luluh hatinya untuk bermain di seri 5 film Bourne.

 

Source : www.uselessdaily.com

Comments
asrul firmansyah
Joooooosssss gandoss artikel ya saya suka sekali dengan Jason Bourne
EDI SASONO
Matt Damon sempat ragu bermain kembali