Trending
Kamis, 07 April 2016

Jenis Kacamata yang Keren Untuk Lo Gunakan Ketika Hangout

  • Share
  • fb-share
Jenis Kacamata yang Keren Untuk Lo Gunakan Ketika Hangout

Pengen menambah tingkat kegantengan lo secara maksimal? Caranya gampang, pakai kacamata hitam. Siapa sangka, kacamata hitam selain melindungi mata dari teriknya sinar matahari, juga bisa bikin lo terlihat lebih stylist. Dewasa ini, makin banyak jenis-jenis kacamata yang cocok buat lo pakai ketika hangout. Nah, berikut ini adalah beberapa jenis kacamata yang bisa lo gunakan untuk meningkatkan kekerenan lo, Urbaners.

 

The Aviator

Jenis kacamata yang satu ini seperti nggak ada matinya. Puncak kepopuleran kacamata Aviator adalah di era 80an dan hingga kini masih bertahan. Alasannya, The Aviator cocok untuk digunakan oleh segala tipe pakaian, baik itu jeans, casual, atau baju resmi. Salah satu selebritis terkenal yang suka pakai kacamata jenis ini adalah Harrison Ford, pemeran Han Solo di serial film Star Wars.

 

Ray-Ban Wayfarer

Ray-Ban memang salah satu merk kacamata paling laris di dunia, dan paling mahal juga. Namun, jenis Wayfarer dari Ray-Ban ini bisa banget buat lo gunakan ketika hangout. Model frame kekinian yang ada di kacamata jenis ini selain keren juga dapat melindungi mata dengan sempurna. Bisa dibilang, harga bawa kualitas dan jenis Wayfarer dari Ray-Ban worth to buy banget.

 

Western look

Pengen terlihat lebih kebarat-baratan? Mungkin kacamata satu ini cocok buat lo gunakan. Kacamata dengan model Western bakal ngasih lo penampilan yang vintage dan rapi. Bentuk frame yang slim membuat kacamata model ini jadi fleksibel untuk digunakan di semua suasana.

 

Rimless

Kacamata dengan jenis Rimless mungkin berbeda banget dengan kacamata model lainnya. Model ini memang tidak dilengkapi dengan frame, namun ini nggak mengurangi tampilan keren lo. Kacamata ini lebih sering digunakan oleh orang-orang yang suka berolahraga. Sering kali atlet-atlet sepak bola atau basket menggunakan kacamata rimless ketika lagi jalan-jalan atau kumpul dengan teman di klub.

Belum punya salah satu dari kacamata di atas? Sayang banget, Urbaners. Cepat-cepat deh beli kacamata hitam yang cocok buat lo. Dijamin, kegantengan lo bakal lebih maksimal.

 

 

Source: mensxp.com

Comments
Irwandi -
keren banget
THIAS HASTININGSIH
Ray-Ban Wayfarer