Trending
Kamis, 07 April 2022

Justin Bieber & 88Rising Gelar Konser di Indonesia; Kabar Baik Buat Festival Musik Skala Internasional?

  • Share
  • fb-share
Justin Bieber & 88Rising Gelar Konser di Indonesia; Kabar Baik Buat Festival Musik Skala Internasional?

 

Asli, 2022 kayaknya jadi tahun yang baik ya buat pelaku industri musik. Yang sebelumnya gak bisa ngapa-ngapain selama dua tahun, sejak pemerintah izinkan konser musik makin banyak event musik yang digelar. Mulai dari yang berskala gigs, sampai konser akbar yang bikin para fans heboh saking kangennya nonton musisi idolanya meliar di atas stage secara langsung.

 

Dari bulan ketiga 2022 kemarin aja deh, udah ada beberapa festival musik besar yang digelar, misalnya Joyland Festival di Bali dan Mandalika Tropical Fest di Lombok. Gak berhenti sampai di situ, baru-baru ini secara mengejutkan lewat akun promotor event musik besar yaitu AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm, mengonfirmasi bahwa Justin Bieber bakal tour promo album Justice di Jakarta pada 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

 

Antusiasme para die hard fans Justin Bieber di Indonesia udah pasti menggila. Tiket yang dibanderol dari harga Rp1,5 juta untuk reguler sampe kelas VIP dengan harga Rp8,5 juta langsung terjual habis dalam waktu nggak sampe dua hari! Banyak komen yang menyayangkan kapasitas venue kurang besar, jadi banyak yang nggak kebagian tiket.


Tapi tenang bro, promotor event Justin Bieber ‘Justice World Tour’ di Jakarta ini kembali membawa kabar baik. Mereka mengonfirmasi kalo jadwal event tersebut ditambah satu hari lagi pada 2 November 2022. Gimana nggak pecah tuh, Justin Bieber konser dua hari di Indonesia! Siap-siap aja buat sing along Ghost Justin Bieber pas konser nanti.

 

ustin Bieber & 88Rising Gelar Konser di Indonesia

 

Belum selesai nih kehebohan kabar Justin Bieber konser di Indonesia, record label yang menaungi Rich Brian, Niki, Warren Hue, Joji yaitu 88rising juga bawa kejutan lainnya lewat tulisannya di Twitter ‘TO JAKARTA WITH LOVE. WE WILL BE SEEING YOU #HITCJAKARTA2022’. Cuitan tersebut juga disambut positif oleh netizen yang nggak sabar nungguin info harga dan pembelian tiket.


Sedikit flashback, sebelumnya 88rising bakal menggelar konser Head In The Clouds di Jakarta pada 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran. Sayangnya dengan sangat terpaksa konser harus dibatalkan karena pandemi. Buat konser di tahun 2022 ini apa 88rising bakal nambah line up roster andalannya? Kita tunggu aja kabar selanjutnya.

 

Justin Bieber & 88Rising Gelar Konser di Indonesia

 

Mungkin ini sinyal hijau untuk dunia perkonseran festival musik besar di Indonesia. Para event organizer di bidang musik juga keliatan makin sibuk, merancang dan merealisasikan event offline yang rencananya digelar di tahun ini. Yang udah keliatan jelas ada Prambanan Jazz Festival dan Rock on Jeep di Yogyakarta, terus ada Java Jazz Festival di Jakarta. Pastinya semua masih nerapin regulasi baru nonton konser, seperti selalu memakai masker dan membawa hand sanitizer.


Dari sekian banyaknya konser yang tertunda dalam dua tahun belakangan, lo pengen banget nonton konsernya siapa bro? Share di kolom komentar ya. Mau dapetin hadiah super keren dari MLDSPOT? Lo tinggal share artikel ini di semua akun media sosial.

Comments
Kania Kristi
suka semuanya
WILDA NOVITA
ok...............