Trending
Selasa, 09 Februari 2016

Kemiripan Aktor Hollywood dan Pemeran Penggantinya

  • Share
  • fb-share
Kemiripan Aktor Hollywood dan Pemeran Penggantinya

Bukan menjadi rahasia lagi bahwa mayoritas aktor menggunakan jasa stuntman untuk menggantikan dirinya dalam adegan-adegan berbahaya. Tapi, sering kali lo justru nggak sadar bahwa ada dua orang yang memerankan satu tokoh sama. Itulah mengapa stuntman harus memiliki wajah dan postur tubuh yang mirip dengan aktor yang ia perankan. Berikut adalah beberapa orang yang menjadi stuntman dari aktor favorit lo.

 

George Clooney & Anthony Molinari

Nggak cuma aktor aja yang bisa terkenal, stuntman pun bisa ikutan beken berkat kemampuan aktingnya. Hal inilah yang terjadi pada Anthony Molinari. Ia merupakan salah satu stuntman ternama di Hollywood. Molinari menjadi pemeran pengganti Clooney pada film Leatherheads. Selain itu, ia juga kerap kali dipercaya untuk menjadi pemeran pengganti dari aktor Mark Ruffalo dan Jeremy Renner.

 

Brad Pitt & Phil Ball

Banyak yang bertanya-tanya tentang pemilihan Ball sebagai stuntman dari Brad Pitt karena mereka berdua memiliki wajah yang nggak begitu mirip. Ball dipercaya untuk menjadi pemeran pengganti Pitt dalam film World War Z. Sayangnya, Ball ngerasa bahwa bekerja sebagai stuntman cenderung aneh dan membosankan. Ia pun mengutarakan pendapatnya tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

 

Arnold Schwarzenegger & Billy Lucas

Siapapun yang menemukan Lucas untuk menjadi stuntman dari Schwarzenegeer harus diacungi jempol karena mereka berdua mirip banget! Postur tubuh dan raut wajah mereka benar-benar susah untuk dibedakan. Karena hal tersebut, Lucas pun akhirnya dipercaya untuk menjadi pemeran pengganti tetap Schwarzenegger. Hubungan keduanya pun jadi deket banget. Saat Lucas dirawat inap di rumah sakit pada tahun 2010 lalu, Schwarzenegger bahkan menyempatkan diri untuk menjenguk.

 

Pierce Brosnan & Douglas James

Pasangan aktor dan stuntman satu ini memiliki kisah yang mirip dengan Schwarzenegger dan Lucas. Brosnan dan James memiliki postur tubuh dan raut wajah yang mirip satu sama lain, apalagi kalau keduanya mengenakan setelan jas. Karena kemiripannya tersebut, James pun sering dipercaya untuk menjadi pemeran pengganti Brosnan dalam film-film James Bond.

Sepertinya seru juga, ya, bekerja sebagai pemeran pengganti dari aktor-aktor Hollywood papan atas? Terlebih kalau lo bisa menjadi teman dekat mereka. Sebenernya, agak nggak adil juga bahwa mayoritas akting yang “sulit” dimainkan oleh stuntman, tetapi justru para aktor lah yang lebih terkenal. Mungkin sebaiknya mulai sekarang ada penghargaan khusus untuk stuntman. Gimana menurut lo, Urbaners?

Source:

kapanlagi.com

Comments
Abd Wahab
bagus......
Ahdan Maulana Muhammad
Wowww keren