Trending
Senin, 23 Mei 2016

Kenalan Dengan Karakter Suicide Squad

  • Share
  • fb-share
Kenalan Dengan Karakter Suicide Squad

Dengan lagu Queen – Bohemian Rhapsody, trailer Suicide Squad ini menjadi sangat-sangat keren. Anti hero seperti Joker, Deadshot, Harley Quinn, Rick Flag, dan Boomerang satu per satu keluar. Bagi penggemar DC Comics, nama-nama tersebut mungkin terasa familiar. Tetapi bagi yang penggemar Batman saja, mungkin lo cuma tahu Joker kan? Nah sekarang kita akan bahas siapa saja karakter yang akan tampil di film Suicide Squad?

 

Deadshot

Deadshot ini diperankan oleh Will Smith, jadi karakter Deadshot bisa dipastikan keren. Di dalam DC Comics, Deadshot ini digambarkan sebagai penjahat super yang ahli dalam menembak. Deadshot di dalam komik malah ditambahkan aksesoris kacamata infrared yang bisa menambah daya akurasi tembakannya.

 

Joker

Siapa yang nggak kenal Joker. Penjahat gila dengan segudang perencanaan ini adalah salah satu anggota dari Suicide Squad. Diperankan oleh Jared Leto, Joker akan bergerak sebagai pemimpin. Joker ini mempunyai pemikiran yang sangat berbeda dengan penjahat lainnya. Di sini Joker akan membangun tim antihero yang bergerak semaunya sendiri.

 

Harley Quinn

Jika lo penggemar DC Comics, lo akan tahu bahwa Harley Quinn ini adalah pacar dari Joker. Beberapa kali muncul di komik, Harley Quinn selalu berpasangan dengan Joker. Di film Suicide Squad ini, Harley Quinn digambarkan sebagai perempuan yang penuh dengan trik dan tipu daya. Bahkan bisa dibilang lebih berbahaya dibandingkan Joker.

 

Rick Flag

Rick Flag mungkin satu-satunya personel Suicide Squad yang normal penampilannya. Background militernya membuat Rick Flag sangat tegas dalam melakukan misi. Rick Flag di film Suicide Squad diperankan oleh Joel Kinnaman.

 

Boomerang

Dari namanya sudah terlihat, Boomerang ini menggunakan senjata Boomerang dalam melakukan misinya. Karakter Boomerang ini di DC Comics muncul sebagai penjahat di film Flash. Boomerang di film Suicide Squad ini diperankan oleh Jai Courtney.

Itulah beberapa karakter yang akan muncul di film Suicide Squad. Buat lo yang penasaran dengan satu per satu karakter tadi, lo bisa tonton serial televisinya ya Urbaners.

 

 

Source: Wikipedia.org

Comments
Mara Banjari
Tydac seru filmya
John Hutabarat
nice info bro