Trending
Senin, 16 Mei 2016

Kenapa Black Widow Membelot ke #TeamIronMan di Film Civil War?

  • Share
  • fb-share
Kenapa Black Widow Membelot ke #TeamIronMan di Film Civil War?

Pada film The Avengers: Age of Ultron, Natasha Romanova atau dikenal sebagai Black Widow sangat dekat dengan Captain America. Bahkan di film tersebut, Black Widow dan Captain America hanya berdua membasmi musuh utama Captain America. Tetapi keanehan muncul pada sequel ketiga film Captain America, yaitu Civil War. Ternyata Black Widow membelot dan masuk ke dalam #TeamIronMan bukan ke #TeamCaptainAmerica. Ada apa gerangan?

 

Black Widow memang dikenal misterius

Tidak mempunyai kekuatan super ala superhero lainnya, Black Widow mempunyai keahlian yang cukup unik, yaitu agen mata-mata yang berdarah dingin. Jadi, pergerakan Black Widow ini tidak mudah ditebak. Dengan wajah yang polos dan misterius, Black Widow bisa menjadi kawan atau malah menjadi musuh. Pada film The Avengers: Age of Ultron, Natasha ini mengetahui semua gerak-gerik dari Steve Rogers (Captain America).

 

Banyak yang tidak setuju Black Widow bergabung dengan #TeamIronMan

Setelah mengetahui Black Widow bergabung dengan #TeamIronMan, banyak yang kecewa dan tidak setuju. Beberapa orang menganggap Natasha dan Rogers adalah pasangan yang cocok setelah film Captain America: The Winter Soldier. Bahkan para Marvel fandom menebak, di akhir film Civil War, Natasha dan Rogers akan menikah, ya minimal berpacaran.

Setelah premier Captain America: Civil War, sang eksekutif produser memberikan alasan kenapa Black Widow membelot kepada #TeamIronMan. Nata Moore menjelaskan bahwa Natasha dan Tony Stark mempunyai cara yang berbeda dalam mencapai tujuan, Natasaha yang lebih ke superhero yang old school atau konvensional dan Tony Stark yang high tech, tetapi visi yang mereka berdua inginkan sama. Menurut Nata Moore, pemilihan Black Widow ke dalam #TeamIronMan ini sangat emosional. Bahkan bagi Rogers sendiri.

Gimana Urbaners, kalau lo udah nonton Civil War pasti ngerasa emosional juga ketika melihat Black Widow membelot ke dalam #TeamIronMan. Tapi buat kalian yang belom nonton, silakan penasaran ya Urbaners.

 

Source: cinemablend.com

Comments
Epul Saepuloh
Thanks artikelnya
Susiana Saputri
Mamtap banget