Trending
Selasa, 10 Oktober 2017

Kenapa Lo Bisa Keren Pakai Sepatu Docmart

  • Share

Sepatu sebagai bagian dari fashion turut mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Berbagai desain dan bahan semakin bervariasi untuk memenuhi selera fashion manusia yang juga semakin dinamis. Nggak heran kalau banyak muncul brand sepatu. Termasuk sepatu untuk pria. Sebut saja Dr.Marten. Brand yang satu ini berasal dari UK dan akrab dikenal dengan Docmart. Berikut beberapa keunggulannya.

 

Tampil Beda dari yang Lain

Docmart merupakan brand sepatu yang berdiri sejak tahun 1947. Brand ini pernah populer di masanya. Meski begitu, di tengah kemunculan banyak brand baru, Docmart juga nggak kalah kok, Urbaners. Kalau lo mau tampil beda dari yang lain, pakai saja sepatu Docmart untuk melengkapi outfit lo.

 

Kesan Formal dan Casual dalam Waktu Bersamaan

Sepatu Docmart di desain sedemikian rupa agar bisa cocok untuk dipakai baik di acara resmi maupun formal. Bahannya yang terbuat dari kulit bisa lo pakai di acara formal semi casual misalnya bertemu dengan klien di kantor. Ada juga motif tertentunya yang sangat casual sehingga bikin siapa pun yang memakainya terlihat lebih muda.

 

Bisa Bikin Lo Tampil Elegan

Sepatu berbahan kulit memang bisa membuat lo tampil elegan. Nggak terkecuali sepatu Docmart ini. Jahitannya yang rapi dan detail di pinggirannya membuat lo tampil makin keren. Selain boots, Docmart juga menyediakan beberapa pilihan sneakers dengan warna yang soft lho, Urbaners!

 

Cocok Dipakai dengan Pakaian Apa Saja

Meskipun sepatu pria warnanya nggak sebanyak wanita, tapi nggak berarti juga warnanya hanya berkisar pada hitam dan cokelat. Docmart nggak hanya mendesain sepatunya dengan baik, tapi juga memberikan sentuhan warna yang lebih bervariasi. Jadi bisa dipadu dengan outfit apa saja. Buat lo yang lebih suka tampil sporty dan casual, ada warna pelangi atau biru, lho!

Kalau lo suka mengoleksi sepatu dari berbagai brand, pastikan sepatu Docmart ada di dalam rak sepatu lo ya, Urbaners. Kalau lo penasaran dengan koleksi apa saja yang dimiliki Docmart, segera saja kunjungi situs resminya, ya!

 

Source: drmartens.com

Comments

Nice article
Ok banget dah