Trending
Kamis, 01 Juni 2023

Ketika Cocktail, Fun, dan Musik Bersatu di Art & Sound Experience

  • Share
  • fb-share
Ketika Cocktail, Fun, dan Musik Bersatu di Art & Sound Experience

Nongkrong santai bareng temen-temen sambil nikmatin minuman dan musik kayaknya udah jadi kebutuhan pokok zaman sekarang deh. Nah di BNI Java Jazz Festival 2023, lo bisa dapetin semuanya di booth Art & Sound Experience dari MLDSPOT. Penasaran? Kita bahas aja deh ya.

Booth Art & Sound Experience ini emang lengkap banget sih. Selain bisa nikmatin berbagai macam activity seru kayak Infinity Room, Smooth Slow Cam, DJ Karaokey, hingga Chill Rooftop, lo juga bisa hangout bareng temen-temen atau pasangan di Cocktail Spot. Di sini segala macem jenis minuman kekinian bisa lo dapatkan sambil nikmatin suguhan musik yang bikin nyaman. 

Nggak melulu Mojito atau Negroni, di sini lo bisa temuin Gentlemen Shot, Fusion Punch, Boogie Booze, Bubbly Rhythm, dan masih banyak lainnya. Nampol semua tuh, Bro. Sampe ke muka-muka malah! Hahaha! Namun yang nggak kalah penting, MLDSPOT udah kerja sama dengan Mixologist top yang sorry banget nggak bisa gue bocorin duluan di sini. Biar deh ya jadi kejutan buat lo semua yang dateng ke BNI Java Jazz Festival 2023. Makanya dateng!

Gue cuma bisa spill kalo Mixologist yang siap menyambut lo semua memang udah punya pengalaman dan tau banget apa yang lo butuhkan. Pokoknya pas deh buat yang pengen nikmatin lepasnya rasa stres dari tekanan bos yang suka asal main suruh, tapi gaji tetep segituh.

Oya, ngomong-ngomong soal mixologist. Lo sendiri tau kan kalo ini tuh beda sama bartender ya. Jangan ikut-ikut kejebak salah kaprah ya, Bro. Mungkin banyak yang mengira kalo sosok di balik bar dan yang ngeracik minuman itu disebutnya bartender. Padahal sosok peracik hingga jadi sebuah menu itu namanya mixologist. Biasanya dia akan lebih sering mengeksplor rasa atau cara baru untuk bikin sebuah minuman yang menarik perhatian.

Lagipula sesuai namanya, mixology sendiri kan ilmu yang mendalami tentang peracikan minuman, cocktail, mocktail dan berbagai jenis minuman lainnya. Makanya orang yang mendalami dan menjalankannya disebut mixologist, bukan mixologer yak, hehehe!

Ya masih asing sih di telinga. Istilahnya juga masih lumayan jarang dipake. Tapi Beberapa tahun terakhir, istilah mixologist cukup santer terdengar seiring tren minuman di beberapa bar di Indonesia. Sosok-sosok mixologist di sejumlah bar di kota besar pelan-pelan makin kompetitif. Profesi mixologist pun jadi makin seksi dikenal.

Tapi yang perlu lo tau, belajar mixology itu makan waktu loh. Karena banyak hal yang perlu diketahui untuk lebih dari sekedar nyiptain menu cocktail atau minuman enak. Sedenger gue nih, mulai dari budaya suatu daerah sampe ke psikologis karakter manusia juga dipelajarin. Kalo menurut lo gimana? Ngobrol di kolom komen yuk.

Anyway, sekali lagi, makanya jangan nggak mampir di booth Art & Sound Experience-nya MLDSPOT di BNI Java Jazz Festival 2023. Biar nggak penasaran & bisa ngobrol sama mixologist-nya langsung! Sampai bertemu di JIExpo Kemayoran, 2-4 Juni 2023.

Oya, jangan lupa juga manfaatkan special package berupa product bundling, Bro. Cuma dengan paket di kisaran Rp50.000 - Rp200.000, lo bisa dapetin benefit seperti special merchandise, kupon special drinks, dan benefit-benefit lainnya. Tuh, Bro! Biar nongkrong makin chill sambil mimik-mimik ganteng anti ilfil.

So, gas nggak nih? Gas lah!

Comments
Theo
ini br mantap
Fadya Aulia
asik banget