Trending
Jumat, 15 Juli 2016

KFC di India ini Keluarkan Kotak Box yang Bisa Ngecharge Smartphone

  • Share
  • fb-share
KFC di India ini Keluarkan Kotak Box yang Bisa Ngecharge Smartphone

Biasanya, Kentucky Fried Chicken ini ketinggalan untuk urusan update atau inovasi dengan pesaingnya, McDonalds, Pizza Hut atau bahkan Carls Jr. Tetapi sepertinya KFC sekarang belajar dari kesalahan, salah satu outlet KFC di India membuat inovasi yang sangat unik. KFC membuat kotak makan yang berisi ayam, nasi, burger, sandwich dan juga charger. Yup, lo nggak salah denger Urbaners, KFC ini membuat paket kotak lengkap dengan chargernya. Jadi kalau lo laper tetapi bingung nggak bisa update Snapchat, Instagram, chatting dan sebagianya lo bisa ngecharge di kotak KFC tersebut.

 

Watt-A-Box

Di dalam video YouTube yang berdurasi 34 detik ini, menjelaskan semuanya. Di video tersebut diceritakan ada wanita yang sedang asik chatting dengan gebetannya. Tetapi ditengah chatting, ternyata baterai smartphonenya habis. Dirinya bingung, bagaimana cara mencharge kembali baterainya? Akhirnya sang wanita tersebut membeli box paket ayam KFC. Box tersebut dibuka, dan ada kotak kecil yang ketika dibuka ternyata isinya adalah kabel USB. Kemudian kabel USB tersebut dicolokkan ke box paket ayam tadi, dan voila smartphone lo akan dicharge.

 

Apakah di India ini sedang krisis baterai smartphone?

Inovasi ini sangat unik, tetapi ada pertanyaan bahwa kenapa KFC di India ini sampai membuat box ayam ada chargernya? Apakah di India sedang krisis baterai smartphone? Apa nggak ada colokan listrik di outlet KFC di India? Jawabannya nggak Urbaners. Inovasi ini murni untuk mendongkrak penjualan. Memang sekarang mudah banget untuk ngecharge smartphone. Lo tinggal beli powerbank atau tinggal colok di colokan listrik. Nggak mungkin di restoran atau outlet KFC ini nggak ada colokannya kan?

Inovasi yang dilakukan oleh KFC ini memang berhasil. Pemberitaan media online di seluruh dunia sangat banyak mengenai KFC Watt-A-Box ini. Bahkan ada beberapa yang sudah ngasih reviewnya.

 

Source: foodbeast.com

Comments
John Hutabarat
keren nih bro
Irwandi -
mantap infonya