Trending
Selasa, 05 Januari 2016

Koper Unik Anti Hilang di Bandara

  • Share
  • fb-share
Koper Unik Anti Hilang  di Bandara

Penasaran ingin tahu suasana turnamen Hunger Games? Nggak usah jauh-jauh ke Capitol, lo bisa merasakannya di bagian baggage claim bandara manapun! Coba perhatikan, orang-orang pada berebut mencari dan mendapatkan koper mereka secepat mungkin, nggak peduli apabila mereka harus berdesak-desakkan dengan yang lain. Baggage claim mungkin menjadi salah satu hal yang nggak lo suka dari traveling, tapi kini lo bisa bernapas lega karena ada cara ampuh yang bisa lo coba!

 

Sekaligus Ajang Narsis

Mengambil barang bawaan di bagian baggage claim bandara bisa menjadi begitu tricky. Lo sama sekali nggak boleh lengah karena harus selalu fokus memperhatikan koper-koper yang berjalan di atas mesin conveyor. Nggak peduli sebanyak apapun stiker yang lo pasang untuk menandai koper, lo masih aja kesulitan untuk mencari barang bawaan lo tersebut. Terlebih apabila lo nggak sengaja mengambil koper yang salah dan harus menghadapi situasi canggung dengan orang asing.

Tetapi, jangan khawatir lagi, Urbaners. Kini, udah ada cara ampuh yang bisa lo terapkan untuk mengatasi masalah baggage claim tersebut. Seorang pria di suatu bandara terlihat sedang duduk dengan koper bergambar dirinya sendiri berdiri di sebelahnya. Ya, Urbaners, lo bisa coba membuat koper dengan wajah lo terpampang di depannya! Dengan begitu, lo pasti nggak bakal ngerasa kesulitan untuk mencari koper lo di bagian baggage claim. Cukup jenius, bukan?

 

Identitas Masih Misterius

Cerita tentang pria dan koper bergambar dirinya sendiri ini mulai ramai dibicarakan pada pertengahan bulan Desember 2015 lalu. Seseorang dengan username bernama friend1998 meng-upload foto tersebut pada akun Imgur, yakni media sosial yang digunakan untuk berbagi foto secara online. Cerita tersebut semakin menjadi viral ketika media-media luar negeri ikut membahasnya. Tapi, hingga kini, identitas pria jenius tersebut belum diketahui.

Wah, kenapa kita nggak kepikiran dari dulu untuk menaruh foto diri sendiri pada koper, ya? Sepertinya sebentar lagi bandara bakal penuh dengan koper bergambar wajah orang-orang, nih. Yuk, Urbaners, kita lakukan hal ini lebih dulu agar nggak dikira ikut-ikutan yang lain.

 

Source: yahoo.com, dailydot.com, mashable.com

Comments
Ricko Pratama Putra
Unik dan Antik
Gani Enze
Mantaaaaappp