Trending
Selasa, 13 Desember 2016

Libur Telah Tiba, Inilah Lagu Natal Paling Laris Di Dunia

  • Share
  • fb-share
Libur Telah Tiba, Inilah Lagu Natal Paling Laris Di Dunia

Hari Natal identik dengan lagu-lagu Natal yang selalu dimainkan di pusat-pusat perbelanjaan atau tempat umum lainnya. Sebagai penanda datangnya Hari Natal, memang wajar bila banyak tempat umum memutar lagu Natal. Pernah kepikiran nggak sih apakah lagu Natal bisa laku seperti lagu-lagu biasa? Nyatanya, di luar negeri banyak lagu Natal yang populer dan bahkan laris manis bak kacang goreng. Lagu-lagu apa saja itu?

 

Wham! – Last Christmas

Mendengar band Wham!, mungkin lo langsung kebayang lagu Careless Whisper. Siapa sangka ternyata grup musik yang satu ini pernah menyanyikan lagu Natal dan laku keras. Lagu yang sering banget di-cover ulang, Last Christmas, versi Wham! di-download hingga 751.000 kali.

 

Brenda Lee – Rockin’ Around the Christmas Tree

Ditulis oleh spesialis lagu Natal, Johnny Marks, lagu Rockin’ Around the Christmas Tree yang dinyanyikan oleh Brenda Lee terlalu besar buat gagal di tahun dimana lagu ini direkam. Saat ini mungkin lagu ini sudah jadi standar karena terlalu sering dimainkan. Namun jangan salah, lagu ini sudah satu juta kali di-download.

 

Justin Bieber – Mistletoe

Penyanyi rupawan asal Kanada, Justin Bieber, ternyata nggak mau kalah soal lagu Natal. Bieber sempat merilis lagu berjudul Mistletoe yang tiba-tiba jadi kesukaan para Beliebers. Benar saja, lagu ini berhasil laku dengan 1,1 juta kali download.

 

Trans-Siberian Orchestra – Christmas Eve (Sarajevo 12/24)

Rasanya versi lagu Christmas Eve yang satu ini nggak akan bisa digantikan oleh versi-versi lain. Direkam pada tahun 1996, lagu ini dianggap sebagai lagu Natal timeless. Hingga saat ini, lagu ini di-download hingga 1,3 juta kali.

 

Mariah Carey – All I Want For Christmas Is You

Rasanya nggak kaget kalau penyanyi yang satu ini jadi jawaranya di lagu Natal paling laris. Lagu Mariah Carey berjudul All I Want For Christmas Is You benar-benar laku keras di pasaran. Tercatata 3,2 juta kali di-download hingga saat ini.

 

Mana nih lagu Natal yang paling sering lo dengar? Mungkin semuanya pernah lo dengar karena lagu-lagu tersebut termasuk yang paling sering diputar ketika Natal.

 

Source: billboard.com

Comments
John Hutabarat
nice info bro
Miftachul Rahardoni
Keren banget