Trending
Kamis, 01 Juni 2023

Lineup Performers MLDSPOT SBJT di BNI Java Jazz Festival 2023

  • Share
  • fb-share
Lineup Performers MLDSPOT SBJT di BNI Java Jazz Festival 2023

Salah satu agenda wajib yang nggak boleh lo lewatkan ketika dateng ke BNI Java Jazz Festival 2023 adalah nyamperin MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour (SBJT) di Stage Hall A3. Kenapa? Karena di sini lo nggak cuma bisa nikmatin penampilan keren para musisi top Tanah Air, tapi juga bisa dapet experience unik yang bener-bener beda dari konser-konser lainnya. Penasaran? Gas baca sampe abis.

Stage Bus Jazz Tour atau SBJT adalah konser terunik yang menggunakan bus sebagai panggungnya. Konser di atas bus ini diinisiasi MLDSPOT sejak 2015 dan masih sangat diminati sampe sekarang. Tiap tahunnya, bus yang didesain khusus ini melakukan tur musik ke berbagai kota di Indonesia.

Nah tahun ini ada 8 kota yang disambangi, mulai dari Purwokerto (6 Mei), Yogyakarta (13 Mei), Surabaya (20 Mei), Malang (27 Mei), Cianjur (10 Juni), Sukabumi (17 Juni), Tasikmalaya (24 Juni), dan Bandung (1 Juli). Hayo siapa yang ketinggalan SBJT Purwokerto, Yogyakarta, Surabaya, sama Malang?

Tenang, di sela tur musiknya, BUS MLDSPOT SBJT bakal mampir di BNI Java Jazz Festival tahun ini. Nggak tanggung-tanggung, sejumlah musisi besar udah dipastiin masuk lineup dan siap menghibur lo semua selama 3 hari berturut-turut. Ada siapa aja?

Jumat, 2 Juni 2023

Okaay
Gangga
Perunggu
Dreikids 

Sabtu, 3 Juni 2023

Fabio Asher
Dere
Juicy Luicy
Und Bodevan

Minggu, 4 Juni 2023

Dikta Wicaksono
Fiersa Besari
Sisitipsi
MLDJAZZPROJECT

Nah, khusus di hari Sabtu, 3 Juni 2023, ada special performance dari MLDJAZZPROJECT Season 4 yang akan berkolaborasi dengan Yovie Widianto, Mario Ginanjar, dan Teddy Adhitya di MLDSPOT Stage di Hall A3.

Gimana, gimana? Nggak sabar, kan? Lah samaaa!!!

Abis gimana ya, konsep konser di atas bus ini emang ngasih experience beda. Karena dilakukan di atas bus, kedekatan dan interaksi antara musisi dengan audience jadi lebih ngena. Suasananya juga terasa lebih santai dan intim. Makanya nggak usah heran kalo tiap kali SBJT melakukan tur musik, pasti udah ditungguin banget sama pecinta musik di kotanya.

Apalagi, selain penampilan para musisi di Stage Bus, area sekitarnya juga dipenuhi berbagai instalasi instagramable dan berbagai sajian kuliner. Udah gitu ada banyak games menarik kayak Toss The Ball, The Great Bash, dan lain-lain yang tentu aja nambah keseruan atmosfer SBJT.

Jadi sekali lagi, jangan lupa ke Stage Hall A3 di BNI Java Jazz Festival ya, Bro! Biar lo ngerasain atmosfer serunya nonton konser SBJT.  Asli gue penasaran banget sama special performance kolaborasi MLDJAZZPROJECT Season 4 x Yovie Widianto, Mario Ginanjar, dan Teddy Adhitya. Bisa kebayang nggak sih lo, seorang maestro satu panggung sama talenta-talenta terpilih jebolan MLDJAZZPROJECT? Kalo lo nungguin siapa?

Share info ini di medsos biar dapet MLDPOINTS tambahan yang bisa lo redeem jadi tiket BNI Java Jazz Festival 2023. Follow akun medsos MLDSPOT juga ya biar nggak ketinggalan update info penting lainnya. Sampe ketemu di BNI Java Jazz Festival! Stage Hall A3.

Comments
Theo
keren line up nya
Fadya Aulia
keren banget