Trending
Rabu, 11 November 2015

Maggie Q and Her Hidden Talent

  • Share

Jika tidak bertemu dengan Jackie Chan, mungkin sekarang dia duduk di belakang meja mengerjakan berkas-berkas. Tetapi sekarang Maggie Q sudah menjadi salah satu aktris Hollywood yang cukup terkenal. Mulai dari Rush Hour 2, Mission: Impossible dan terakhir menjadi Tori Wu di serial film Divergent.

 

Lahir dan besar di negara kecil, Hawaii

Maggie Q mempunyai nama lengkap Margaret Denise Qugley. Dia lahir dan besar di Hawaii. Maggie Q ketika kecil sama sekali tidak punya pikiran akan menjadi seorang entertainer seperti sekarang bahkan sejak SMA.

Akan tetapi, setelah dia bersekolah di Millani High School, dia ikut ke tim renang sekolahnya. Di sana, dia mendapatkan penghargaan "best body” yang dilakukan sekolahnya setiap tahun. Lalu setelah mendapatkan saran dari teman-temannya, Maggie mencoba untuk terjun di dunia modelling. Hawaii ternyata bukan tempat yang pas untuk mengembangkan bakatnya, akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke Asia.

 

Pergi ke Tokyo dan jatuh miskin

Maggie memutuskan untuk pergi ke Tokyo dan menggantungkan hidupnya di sana. Tetapi nasib berkata sebaliknya, Maggie kehabisan uang setelah keliling mencari pekerjaan sebagai model.

“Saya hanya mempunyai 20 dolar dan saya tidak bisa bahasa Jepang” ujar Maggie saat bercerita masa lalunya.

Setelah pontang-panting mencari pekerjaan, Maggie mendapatkan invitation audisi ke Hong Kong. Di Hong Kong, dia bertemu dengan Jackie Chan yang sedang mencari beberapa talenta. Lalu Jackie Chan dengan pede menunjuk Maggie menjadi salah satu talentnya.

 

Konsekuensinya, Maggie harus berlatih bela diri

Hampir semua film Jackie Chan adalah film action, jadi Maggie harus beradaptasi dengan hal tersebut. Maggie yang sebelumnya tidak pernah berlatih bela diri mengaku sangat kesulitan untuk belajar dari awal. Akan tetapi Maggie tidak putus asa, dia yang pernah menjadi atlet renang pada saat sekolah membuat daya tahan tubuhnya bagus.

Film pertama Maggie adalah serial televisi House of the Dragon dan film tersebut ternyata mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa di Asia. Lalu Maggie berturut-turut mendapatkan peran menjadi perempuan yang atletis dan Jackie Chan menunjuk Maggie untuk ikut menjadi salah satu figuran di film Rush Hour 2. Itulah film Hollywood pertama Maggie.

Sekarang Maggie Q sudah menjadi aktris terkenal di Hollywood, ketika lo ngeliat film action dan ada pemeran asia, lo bakal ngeliat Maggie Q di film tersebut.

Source: Wikipedia.org , ignimgs.com , canoe.com

 

 

Comments

mantappp bosss
Nice min...