Trendings
Selasa, 11 Mei 2021

Main PS Juga Harus Kece: Sepatu dari Nike x Playstation Ini Unik Banget, Bro!

  • Share

Sebagian besar dari kita besar dari bermain game. Mulai dari Gimbot, Nintendo, sampai Playstation. Emang nggak bisa dipungkiri kalo emang game jadi teman yang menemani lo waktu. Bahkan nggak jarang juga sampai sekarang di antara lo masih main konsol game ini.

Baru-baru ini, Playstation baru aja ngerilis seri kelima nya. Selain banyak keunggulan dan juga upgrade yang sedemikian rupa, Playstation 5 ini jadi seri yang punya hype yang tinggi di masyarakat.

Nggak cukup dengan hype yang ada, Playstation mencoba bikin terobosan baru untuk menambah kemeriahan yang ada, Playstation berkolaborasi dengan Nike menghadirkan sepatu khusus bernuansa PS 5!

Unik banget kan, bro? Konsep dan kesan seperti apa sih yang dihadirkan oleh Nike dan Playstation 5 secara spesifik dalam koleksi terbarunya ini? Biar nggak penasaran, langsung aja simak ulasan selengkapnya di sini!

Kolaborasi dengan Pebasket Langsung!

Nike x Playstation

Credit image – MainBasket

Sepatu yang dirilis oleh Nike – sebagai brand ternama sepatu ini pastinya nggak tanggung-tanggung. Produk yang jadi highlight-nya ini karena desainnya yang dibuat serupa dengan aksen yang ada dari Playstation 5 itu sendiri.

Yang bikin kolaborasi ini unik juga karena Nike dan Playstation mengajak ikon pebasket – yaitu Paul George untuk menjadi signature dari sepatu ini dengan sebutan PG 5. Sneakers yang otomatis masuk ke dalam bagian dari seri Nike Basketball ini punya desain yang sporty dan cocok buat dipake olahraga. Meskipun begitu, sepatu ini juga terlihat modis kok, bro!

Desain Futuristik dari Playstation 5

Nike x Playstation

Credit image – Sole Colector

Sepatu dengan desain menarik dari PS5 ini dianggap punya desain yang futuristik dan elegan. Dengan memiliki warna putih yang dominan, sepatu ini dipercantik dengan warna biru disekelilingnya – pokoknya persis kayak bentuk konsol dari PS5 nya sendiri deh, bro!

Desain futuristik nan unik ini juga ternyata di desain langsung oleh Paul George. Sebagai pemain basket yang mendesain secara langsung, pastinya Paul George juga nggak mau menghilangkan jiwa sporty dalam sepatu kolaborasi ini – sehingga ia membuatnya dengan bentuk yang terlihat gagah.

Dibantu oleh seorang desainer – yaitu Yujin Morisawa, Paul George mengaku bahwa nggak mudah dalam memproduksi sepatu kolaborasi ini. Namun pengalaman berharga ini sangat dinikmatinya. Karena perjalanan yang nggak mudah ini berhasil tercapai dengan apik karena memiliki tim yang suportif.

Dijual dengan Terbatas

Selain para gamers ataupun pemain basket, sepertinya banyak orang yang tertarik untuk memiliki sepatu kece ini. Dengan desain yang nggak biasa dan unik – pastinya banyak dari lo yang pengen juga punya sepatu ini, kan?

Namun sayangnya desain yang unik ini juga nggak dijual secara umum – alias hanya beberapa wilayah terpilih yang punya kesempatan buat beli sepatu ini. Selain dijual secara terbatas, sepatu ini juga dibagikan oleh Nike secara cuma-Cuma lewat raffle yang dibagikan oleh Nike. Apakah lo tertarik?

Cocok buat Para Gamers Sekaligus Pemain Basket!Nike x PlaystationCredit image – Rappler

Sepatu dengan desain futristik dan juga sporty ini emang sayang banget kalo cuma jadi koleksi doang. Karena pada dasarnya, sepatu ini diperuntukan buat lo yang suka main basket tapi juga gamers – khususnya pemain setia Playstation.

Meskipun bukan gamers ataupun pemain basket, rasanya sepatu ini juga masih cocok buat dipake sehari-hari atau sekedar nambah koleksi. Ya nggak, bro?

Kalo di Indonesia sendiri masih belum diketahui bakal masuk ke wilayah terpilih atau nggak. Tapi yang pasti – lo bisa ikutan rafflenya kok, bro. Semoga beruntung ya!

 

Feature image – Game Rant

Comments

mantap bro
mantul bro