Trending
Selasa, 20 Oktober 2015

Makan Puas Tanpa Bayar

  • Share

Siapa, sih, yang nggak doyan makanan gratis? Tapi, kebanyakan hal gratis justru harus didapatkan dengan perjuangan lebih. Seperti beberapa restoran di bawah ini, nih. Mereka menyediakan makanan gratis bagi lo semua yang berhasil menaklukkan tantangan buatan mereka. Tantangannya emang nggak jauh-jauh dari makanan, sih, tapi mending langsung lo cek aja deh.

 

The Long Bomb (Paddy Long’s – Chicago)

Restoran Paddy Long  terkenal dengan salah satu menu makanannya bernama Bomb, yakni racikan 2 kg daging sosis, babi, dan sapi. Ditambah dengan berbagai bumbu, Bomb diselimuti oleh daging lapis gula merah. Paddy Long juga menyediakan kentang goreng sebagai sajian pendamping. Normalnya, Bomb disajikan untuk enam hingga delapan orang. Tapi, untuk tantangan The Long Bomb, lo harus menghabiskannya sendirian dalam waktu 45 menit. Kalau berhasil, lo nggak perlu membayar tagihan makanan tersebut.

 

Hellfire Hat Trick (Mallie’s Sports Bar & Grill – Southgate, Mich)

Ada dua jenis makanan yang bisa lo pilih dalam tantangan Hellfire Hat Trick. Yang pertama adalah burger sebesar 4.5 kg yang harus lo habiskan sendirian. Jenis berikutnya adalah burger yang sama dengan rasa yang pedas. Kalau lo berhasil menghabiskan satu burger, enam chicken wings, dan semangkuk lombok dalam waktu 30 menit, Mallie’s Sports Bar & Grill bakal memberi lo burger gratis. Nggak hanya itu, mereka juga bakal menyerahkan voucher sebesar $100. Tapi, selama tantangan berlangsung, lo nggak boleh minum untuk menghilangkan rasa pedas.

 

7 Pound Burrito Challenge (Jack-n-Grill, Denver)

Siapa bilang jadi perempuan itu nggak enak? Kalau lo termasuk kaum hawa dan berhasil memenangkan tantangan 7 Pound Burrito, lo bisa makan gratis seumur hidup di restoran Jack-n-Grill! Foto lo juga bakal dipajang di wall of fame restoran. Untuk memenangkan hadiah tersebut, lo harus menghabiskan burrito super besar yang terbuat dari lusinan telur, tujuh kentang, setengah kilogram daging ham, sebutir bawang bombay, keju, dan saus sambal. Sejauh ini, dari total 150 pemenang, baru ada 12 wanita yang berhasil menaklukkan tantangan tersebut.

 

The Kitchen Sink (San Francisco Creamery Co. – San Francisco)

Kenyang dengan makanan berbau daging? Lo bisa menikmati dessert dengan gratis di restoran San Francisco Creamery Co asalkan mampu melibas tantangan The Kitchen Sink dari mereka. Dessert yang disajikan terdiri dari tiga pisang, delapan scoops es krim, delapan toppings, krim kocok, dan serpihan kacang panggang. Setiap ada orang yang bisa menaklukkan The Kitchen Sink, San Francisco Creamery Co. bakal membuat waktu rekor baru. Kalau lo berhasil memecahkan rekor pemenang sebelumnya, lo bisa mendapatkan es krim gratis sepanjang tahun.

 

The Beast Burger Challenge (The Beast Burger– Singapura)

Tantangan kali ini nggak jauh-jauh dari Indonesia, nih. The Beast Burger bisa lo temukan di Singapura. The Beast Burger Challenge mengharuskan lo untuk menghabiskan burger seberat 3 kg yang terdiri dari selada, daging babi, ayam goreng, dan daging sapi. Ada pula kentang goreng sebagai sajian pendamping burger ini. Sampai sekarang, belum ada yang pernah menaklukkan The Beast Burger Challenge.

Masih pengen makanan gratis? Kalau lihat tantangan-tantangannya, bisa-bisa lo malah sakit perut. Tapi, buat lo yang masih niat mencoba, I wish you the best of luck, Urbaners!

 

Source: Yahoo.com, Delish.com, Thesmartlocal.com

 

 

Comments

Top mantap msbrow
mantappp bosss