Trending
Kamis, 09 Juni 2016

Mark Zuckerberg Ajak Chatting Astronot Lewat Facebook Chat

  • Share
  • fb-share
Mark Zuckerberg Ajak Chatting Astronot Lewat Facebook Chat

Sejak membuat Facebook pada tahun 2004, Mark Zuckerberg berhasil menjadi salah satu orang terkaya di dunia. Bahkan bisa disebut sebagai salah satu anak muda yang terkaya di dunia. Sebagai salah satu orang terkaya di dunia, tentu apa saja bisa dilakukan oleh Mark Zuckerberg. Salah satunya adalah chatting dengan astronot yang sedang berada di luar angkasa. Dasar Mark Zuckerberg, apa saja tentu bisa dilakukannya.

 

Mark Zuckerberg chatting dengan astronot tanggal 1 Juni

Pada tanggal 1 Juni 2016, Mark melakukan hal yang mungkin jarang dan nggak pernah dilakukan oleh orang manapun. Mark chatting dengan para astronot NASA yang sedang kerja di International Space Station (ISS). Nggak sekedar chatting lho Urbaners, tetapi menggunakan Facebook. Bahkan Mark juga akan menggunakan fitur Facebook Live, jadi lo bisa ngikutin apa saja yang sedang diobrolkan oleh Mark dengan para astronot tersebut.

Para astronot tersebut sebenarnya sudah punya aplikasi chatting sendiri yang tentunya lebih keren jika dibandingkan dengan Facebook. Para astronot ini setiap hari harus melaporkan setiap kejadian yang mereka alami dan liat di ISS kepada NASA di bumi. Untuk promosi NASA dan Facebook, akhirnya Mark ngelakuin hal yang berbeda.

 

Mark Zuckerberg sudah menyiapkan daftar pertanyaan

Sebelum mengumumkan dirinya akan chatting menggunakan Facebook Live, ternyata Mark sudah mempunyai daftar pertanyaan yang akan diajukannya. Salah satunya adalah bagaimana perkembangan misi mengirim manusia ke Mars. Yup Urbaners, Mark adalah salah satu orang yang sangat mendukung kemajuan teknologi. Mark sendiri juga sangat antusias dengan misi NASA mengirimkan manusia ke Mars.

Selain itu, di salah satu statusnya, Mark juga menuliskan bahwa kalian para pengguna Facebook yang lain bisa menuliskan pertanyaan. Dan Mark akan memilih salah satu pertanyaan tersebut dan akan ditanyakan langsung kepada para astronot. Jadi penasaran kan apa saja yang akan ditanyakan Mark selama chatting 2 jam tersebut.

 

 

Source: thedrum.com

Comments
Agus samanto
antusias dengan misi NASA mengirimkan manusia ke Mars.
Rio Ardianto
wah keren nih