Trending
Selasa, 02 Agustus 2016

Matt Damon Mengatakan Jason Bourne Lebih Baik dari James Bond

  • Share
  • fb-share
Matt Damon Mengatakan Jason Bourne Lebih Baik dari James Bond

Matt Damon dikenal sebagai pemain film yang sangat tangguh, film-filmnya pasti dibumbui kesusahan dan jiwa kepahlawanan yang tinggi. Salah satunya adalah film Bourne yang sudah rilis dalam 4 seri ini menjelaskan bagaimana ketangguhan sosok Bourne dalam mencari jati dirinya. Nah, dalam rangka film terbaru dari Bourne yaitu Jason Bourne, Matt Damon pun mencoba membandingkan karakter Jason Bourne dengan James Bond. Dengan bangga, Matt mengatakan bahwa Bourne lebih keren dan lebih daripada James Bond.

 

Jason Bourne lebih modern daripada James Bond

Tentu ini adalah fakta yang nggak dapat dipungkiri oleh para penggemar James Bond. Walaupun di beberapa film terakhir James Bond mencoba untuk modern, tetapi karakter di film Bourne lebih terlihat modern. Mulai dari obat dan kecanggihan alat, tentu Bourne lebih unggul. Matt Damon ketika memberikan alasan, jawabannya sangat sederhana. “James Bond itu tahun 60an, Bourne lebih modern,” terang Matt Damon.

Bukan hanya membandingkan soal zaman keduanya, Matt Damon juga menganggap Bourne akan dapat dengan mudah mengalahkan James Bond dalam pertarungan satu lawan satu. Memang, James Bond sangat jarang duel satu lawan satu, lebih banyak Bond melakukan tindakan dari jarak jauh.

 

Tapi nggak ada yang mengalahkan kharisma James Bond

Salah satu hal yang nggak bisa dikalahkan oleh Jason Bourne adalah kharisma dari James Bond. Walaupun seorang intel, tetapi James Bond tetap mempunyai wibawa seperti layaknya seorang artis papan atas. Dengan setelan jas yang keren, tampang yang dingin dan juga gaya bicara yang nggak biasa membuat James Bond adalah tipe lelaki idaman.

Coba bandingkan dengan Jason Bourne yang memang lebih rebel dan lebih kasar. Dalam filmnya, Bourne memang sangat jarang tampil bersih di depan kamera, kebanyakan wajah Bourne kotor dan berdebu. Tapi perkataan Matt Damon memang agak bias karena dirinya yang memerankan Jason Bourne. Kita tunggu komentar Daniel Craig.

 

Source: cinemablend.com

Comments
Kamto mun
Yuhuu, keren bro
SAMSUL BAHRI
Jason Bourne lebih modern daripada James Bond