Trending
Senin, 18 Juli 2016

Mengapa Will Smith Mau Jadi Penjahat di Suicide Squad?

  • Share
  • fb-share
Mengapa Will Smith Mau Jadi Penjahat di Suicide Squad?

Dalam sejarahnya, Will Smith hampir nggak pernah bermain sebagai penjahat. Kebanyakan Will Smith akan tampil sebagai pemeran utama dan berperan sebagai tokoh yang baik. Terkadang Will Smith sedikit temperamental seperti di film Hancock atau di film After Earth yang perannya nggak terlalu menonjol. Tetapi jika lo melihat bagaimana peran Will Smith di film Suicide Squad yang akan tayang pada bulan Agustus mendatang ini, lo seperti nggak melihat Will Smith yang sebenarnya.

 

Will Smith terinspirasi oleh David Ayer

David Ayer adalah penulis sekaligus sutradara film Suicide Squad. Film yang akan rilis pada bulan Agustus mendatang ini menjadi sumber inspirasi Will Smith. Will Smith yang sekarang sudah mulai menekuni writer dan juga menjadi produser. Pada awalnya Will Smith memang nggak tertarik untuk menjadi pemeran Dead Shot di film Dead Squad. Tetapi pada akhirnya, David Ayer-lah yang berhasil meruntuhkan hati dari Will Smith.

David Ayer memberikan buku berjudul The Anatomy of Motive oleh John Douglas. Bukanya ini berkisah tentang cerita pembunuhan. Di buku tersebut, Will Smith mengetahui bahwa nggak semua penjahat itu benar-benar jahat. Setelah membaca sedikit kisah dari Dead Shot, Will Smith pun mengiyakan untuk mengambil peran Dead Shot.

 

Will Smith tersentuh karena Dead Shot sangat mencintai putrinya

Will Smith berkata bahwa setiap orang pasti mempunyai sisi baik maupun sisi jahat. Sisi baik dari Dead Shot adalah karakter tersebut sangat mencintai keluarganya. Walaupun jahat, Dead Shot masih akan berjuang mati-matian untuk membela anaknya. Di dalam karakter Dead Shot, dikisahkan bahwa putri dari Dead Shot ini mengalami penyakit yang cukup aneh. Jadi Dead Shot akan melakukan apa saja untuk membahagiakan putrinya.

Film Suicide Squad adalah salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2016 ini, bersama film spin off dari Harry Potter yaitu Fantastic Beasts and Where to Find Them.

 

Source: cinemablend.com

Comments
John Hutabarat
cuan cuan cuan
Hamzah
Mantaaaaaaaap