Trending
Selasa, 27 November 2018

Menuju Konser Franz Ferdinand dan Calum Scott di Jakarta

  • Share
  • fb-share
Menuju Konser Franz Ferdinand dan Calum Scott di Jakarta

Bagi penggemar musik rock di awal 2000-an, lo pasti mengenal lagu Take Me Out, No You Girls, dan Do You Want dari Franz Ferdinand yang begitu tenar pada zamannya. Yup, Franz Ferdinand band indie-rock asal Skotlandia akan tampil di Jakarta pada 30 November 2018, tepatnya di Tennis Outdoor Gelora Bung Karno. Jika lo ketinggalan, lo bisa berangkat ke Bali tanggal 2 Desember d Potato Head Beach Club karena Alex Kapranos, Bob Hardy, Paul Thomson, Julian Corrie, dan Dino Bardot akan manggung di sana.

Warga Jakarta ternyata nggak hanya dipuaskan oleh lagu-lagu rock dari Franz Ferdinand, Urbaners. 2 hari setelah konser Franz Ferdinand, musisi Calum Scott akan membuat seluruh penonton mengharu biru dengan lagu-lagu sendunya. Yup, Calum Scott setelah konser di Riau pada awal November kemarin akan menggoyang Balai Kartini pada 2 Desember 2018 besok.

 

Franz Ferdinand dalam rangka tur album baru

Franz Ferdinand dalam rangka tur album baru

Walaupun hanya mengeluarkan 5 album, Franz Ferdinand merupakan salah satu band yang sarat prestasi. Mulai dari nominasi Brit Awards, Danish Music Awards, sampai Grammy Awards sudah pernah dicicipi oleh Franz Ferdinand. Nah, di tahun 2018 ini, Franz Ferdinand mengeluarkan album yang berjudul Always Ascending. Sebelum itu, Franz Ferdinand sebenarnya sudah melakukan tur dengan formasi baru karena sang gitaris Nick McCarthy nggak ikut dalam penggarapan album terbaru ini. Pada konser besok, band pembuka dari Indonesia akan diisi oleh Fortwnty dan Elephant Kind.

 

Konser orchestra a la Calum Scott

Konser orchestra a la Calum Scott

Ada yang menarik dari konser Calum Scott nanti. Sang promotor, Full Color Entertainment, mengatakan bahwa Calum Scott ini akan mengusung tema orchestra. Jadi, jangan kaget nanti para penonton yang ada di Indonesia akan melihat penampilan Calum seperti di Broadway. Walaupun Calum Scott ini tampil full band, ada beberapa lagu yang akan mengambil konsep orchestra yang akan membuat lagunya semakin syahdu.

Jadi gimana, Urbaners, sudah menentukan acara di akhir pekan nanti?

 

 

Source: jawapos.com

 

Comments
Dimas Rifqi
Nice article
Sukamto
Sip, gua suka bro