Trending
Senin, 29 Agustus 2016

Mercedes-Maybach 6, Masa Depan Mobil Sport

  • Share
  • fb-share
Mercedes-Maybach 6, Masa Depan Mobil Sport

Mercedes Benz dikenal sebagai pabrikan mobil esklusif. Nggak ada mobil dari Mercedes yang dibuat hanya untuk meramaikan pasar. Salah satu mobil Mercedes yang paling terkenal adalah A Class dan C Class. A Class bisa disebut sebagai mobil SUV terbaik di kelasnya. Kemudian untuk Mercedes C Class, menjadi mobil mewah kelas atas. Orang-orang terkadang membanding-bandingkan Mercedez dengan Rolls-Royce atau Bentley. Kedua mobil tersebut mungkin lebih mahal, tetapi orang yang menggunakan Mercedes tentu lebih banyak.

Sekarang Mercedes kembali menggemparkan dunia mobil. Pada pertengahan tahun 2016 ini, Mercedes Benz bersiap mengeluarkan mobil sports terbaru bernama Mercedes-Maybach 6. Mobil sports ini digadang-gadang sebagai mobil sports masa depan.

 

Moncong hidung panjang

Pada tanggal 19 Agustus 2016 kemarin, di acara Pebble Beach Concours d’Elegance Mercedes mengeluarkan Maybach 6 dengan mocong hidung panjang. Jika dilihat dari samping, Maybach ini malah terlihat seperti mobil limosin. Tetapi jika dilihat di bagian badan, maka mobil ini akan tampak gagah. Hanya dengan dua pintu, Maybach ini nggak hanya memberikan kesan gagah, tetapi juga elegan. Nggak banyak mobil sport yang mempunyai moncong panjang. Ferrari maupun Lamborghini mempunyai beberapa mobil sports moncong panjang, tetapi mobil tersebut bukan ciri khas.

Maybach ini mempunyai 738 tenaga kuda dan disinyalir dapat mencapai 100 km/jam hanya dalam tempo 4 detik. Kerennya lagi, Maybach ini adalah mobil listrik, jadi sangat ramah lingkungan. Baterai dari Maybach ini sekitar 80 kWh yang bisa menempuh 250 km.

https://4.bp.blogspot.com/-OHVeBiGZPJM/V7RovbxLc5I/AAAAAAAAd6E/LkYfii0N…

Interior dari mobil Maybach juga sangat keren Urbaners. Bukan seperti mobil sports biasanya, kesan elegan khas Mercedes sangat kental. Kulit mobil dibuat putih dan dashboard juga dibuat nggak terlalu ramai. Jika dilihat dari luar, malah terkesan mobil ini mirip mobil luar angkasa.

 

Source: autoblog.com

Comments
Susiana Saputri
Mantap banget
SAWI TRI
Moncong hidung panjang