Trending
Senin, 11 April 2016

Miles Ahead, Film Biografi Dari Miles Davis

  • Share
  • fb-share
Miles Ahead, Film Biografi Dari Miles Davis

Miles Davis adalah legenda jazz yang sangat populer. Miles Ahead adalah film yang dikatakan sebagai film biografi dari Miles Davis. Film ini disutradarai oleh Don Cheadle yang juga berperan sebagai teman Tony Stark di film-film Marvel milik Disney. Seperti apa sebenarnya film ini? Patut lo tonton atau nggak? Baca dulu yang satu ini.

 

Legenda Jazz yang Diperankan Oleh Iron Patriot

Selain menyutradarai film, Don Cheadle juga berperan sebagai Miles Davis. Aktor yang berperan sebagai Iron Patriot di Marvel Cinematic Universe ini memang dikatakan ambisius dalam menggarap film yang satu ini. Bukan rahasia lagi kalau Don memang adalah penggemar dari Miles Davis sih, tapi pola sutradara yang jadi pemeran ini juga sebenarnya bisa lo lihat di film Deadpool karena Ryan Reynolds juga termasuk dari salah satu dari sutradara di film tersebut.

 

Cukup Bagus, Namun Kurang Digali Kembali

Bila mengatakan film ini bagus atau tidak, bisa dikatakan cukup bagus. Setidaknya film ini bakal membuatmu tahu lebih lanjut tentang hidup dari Miles Davis dengan guyonannya yang keren. Tetapi sayangnya, film ini seperti hanya mengupas kulit dari Miles Davis, kurang cukup digali sehingga memberikan kesan dangkal dan tidak bisa memberikan lebih dari sekedar tontonan yang menghibur. Lo yang pernah nonton film biografi-biografi lainnya pasti akan merasakan hal yang sama, terutama bagi lo yang pernah nonton film biografinya Alan Turing yang berjudul Imitation Game.  Oh ya, film ini juga punya visual yang oke banget buat memanjakan mata Urbaners.

Jadi kesimpulannya, bagi lo yang mencari hiburan, silahkan nonton film yang satu ini karena film ini oke banget sebagai film hiburan dengan musik jazz dan kekonyolan di dalamnya. Apalagi untuk lo yang memang menggemari musisi legendaris Miles Davis, film ini bisa menjadi obat kerinduan untuk lo, Urbaners!

 

 

Source: www.theguardian.com

Comments
SAMSUL BAHRI
Cukup Bagus, Namun Kurang Digali Kembali
Aldi hidayat
Wah keren abis sih