Trendings
Senin, 23 Januari 2017

MLD Jazz Project Season 2 Menjadi Pembuka Java Jazz On The Move 2017

  • Share

Mungkin lo belum terlalu familiar dengan mereka, wajar saja, karena 'jam terbang' MLD Jazz Project Season 2 ini baru saja dimulai. Setelah memenangkan kompetisi bergengsi pada bulan Desember lalu, kini MLD Jazz Project Season 2 siap untuk menghibur para Urbaners pecinta jazz. Nantinya, mereka akan tampil di salah satu main stage Jakarta International BNI Java Jazz Festival pada bulan Maret, tapi sebelum itu, MLD Jazz Project Season 2 ini juga diberikan "pemanasan" dengan manggung di Java Jazz On The Move.

Tanggal 21 Januari 2017 kemarin adalah kali pertama Java Jazz On The Move diselenggarakan, bertepat di Supermal Karawaci MLD Jazz Project satu panggung dengan Tulus dan musisi lainnya! Sekitar pukul 19.30 MLD Jazz Project Season 2 memasuki panggung, awalnya para penonton tampak bingung karena tidak tahu siapa itu MLD Jazz Project Season 2, tapi karena kepiawaian mereka dalam bermusik membuat penonton pun seperti langsung terhipnotis dengan penampilannya.

Mereka membawakan lagu-lagu jazz klasik yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat seperti, A Dream is a Wish Your Heart Makes - Lily James, I've Never Been In Love Before - Frank Sinatra, Isn't She Lovely - Stevie Wonder, Billie's Bounce - Charlie Parker dan masih banyak lagi. Meskipun baru disatukan dalam MLD Jazz Project Season 2, tetapi pengalaman musik Almira, Wesley, Fahreza, Afirniar, Edwin dan Fauzan ini tidak perlu diragukan lagi, Urbaners. Suasana Sin cia Supermal Karawaci kemarin berubah menjadi Jazzy seketika saat mereka tampil.

Siapa sangka, dengan penampilan mereka kemarin yang cukup menarik hanya memerlukan sekali latihan saja! Meskipun terbilang baru dipertemukan, tetapi tidak membuat mereka canggung saat bermain bersama. Mereka tampak kompak seperti band yang sudah bertahun-tahun lamanya. Pada kesempatan kemarin, MLD Jazz Project Season 2 juga jamming satu per satu memperlihatkan skill individual mereka. Komunikasi Almira dengan penonton juga sangat baik, bahkan kerap ia melemparkan guyonan kecil sebelum bernyanyi untuk menghibur para pengunjung di Supermal Karawaci.

 

Penasaran nggak sih bagaimana aksi panggung MLD Jazz Project Season 2 ini? Kalau gitu lo jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan mereka di Jakarta International BNI Java Jazz Festival nanti ya, Urbaners!

Comments

Informasi yang menarik