Trendings
Selasa, 03 Maret 2020

MLDJAZZPROJECT All-Star x ICINC Live Karaoke Di MLDSPOT Hall A3

  • Share

Membawa vibe keriaan cafe-cafe di daerah Senopati ke Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020, MLDJAZZPROJECT All-Star, Devina, Moneva & Artha dari ICINC berhasil membuat para pengunjung berkaraoke dan berjoget riang pada malam itu. Tepatnya pada hari ketiga di MLDSPOT Hall A3, dengan aransemen dari Ronald Steven, mereka membawakan sekitar 8 lagu secara bergantian. Dan yang lebih serunya lagi, pada layar kanan dan kiri terdapat teks lirik lagu, yang membuat penonton berkaraoke dari awal hingga akhir.

3 Vokalis MLDJAZZPROJECT All-Star, 3 Vokalis ICINC sedang berkolaborasi

Pukul 20.45, 6 vokalis langsung menyapa para pengunjung denan lagu "Cerita Cinta" milik Kahitna. Mereka menyanyikannya seperti choir yang acara orchestra dengan pecahan suara yang smooth dan rapi. Memberikan kesan pertama yang menarik pada penampilan mereka.

Kiara Riz menggunakan dress dan sepatu berwana hitam di atas panggung

Dilanjutkan dengan Adoria (MLDJAZZPROJECT Season 1) yang menyanyikan lagu "Sinaran" dari Sheila Majid dengan penuh semangat. Tidak lama setelah itu Devinta pun kembali ke atas panggung dan berduet dengan Kiara pada lagu "Rolling In The Deep" dari Adele. Mendengar suara mereka yang berbeda karakter, Devinta yang powerful sedangkan Kiara memiriki suara tipis nan lembut, seperti sedang menyantap eskrim dengan 2 varian rasa. Sangat menyegarkan, kedua rasa tersebut blending dengan sempurna dan menciptakan rasa yang baru.

Almira sedang bernyanyi bersama Moneva

Setelah selesai, mereka pun masuk ke backstage dan bertukar posisi dengan The Good People (MLDJAZZPROJECT Season 2), Menyanyikan lagu "Melompat Lebih Tinggi", lagu ini terasa sangat berbeda dari aslinya. Moneva pun masuk dipergantian lagu dan menyanyikan lagu "Kangen" dari Dewa 19, suara Moneva yang sangat sexy dan renyah, membuat penonton terlarut dan merasakan kerinduan pada orang terdekat. Meskipun latihan yang hanya beberapa kali, lo bisa merasakan chemistry Almira dan Moneva saat berduet.

Windy Dreikids menggunakan gaun berwana krem sedang bernyanyi

Subtitusi kembali dilakukan, kini berganti dengan Artha bersama DreiKids (MLDJAZZPROJECT Season 3) menyanyikan lagu yang cukup menyayat hati, yakni "Don't Look Back In Anger" dari Oasis, "Terserah" dari Glenn Fredly. Suara Artha yang lembut dan indah dan pembawaan yang relax, membuat penonton tidak percaya bahwa ini panggung Java Jazz Festival pertamanya. Cukup bersedih-sedihnya, penonton diajak 'bangkit' kembali melalu lagu "Dahulu" dari The Groove dengan vibe yang semangat dan seru.

Fauzan, Erick dan Rizal sedang meniup saxophone

Dan terakhir, seluruh vokalis pun naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu kebangsaan rakyat Senoparty. Apalagi kalau bukan "Berharap Tak Berpisah" dari Reza Artamevia. Penonton yang tadinya duduk pun langsung otomatis berdiri dan ikut berjoget bersama. Suasana dingin karena hujan deras di luar area stage pun terasa lebih hangat karena energi yang ditularkan.

Comments

MLDJAZZPROJECT All-Star x ICINC
Mantap banget